-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Kukerta Unri Labuhbaru Barat Jawab “Tantangan” Pihak Kelurahan Membuat Peta Monografi

Thursday 10 September 2020 | Thursday, September 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-10T12:21:51Z

Redaksiriau.com - Pada awal masa pengabdian, Lurah labuhbaru Barat “Menantang” tim Kuliah kerja nyata (Kukerta) Universitas Riau (Unri) untuk membuat peta monografi. Hal ini dikarenakan kelurahan Labuhbaru Barat belum memiliki peta monografi terbaru. Akhirnya tim kukerta Unri dibawah bimbingan dosen pembimbing lapangan (DPL) Muhd. Arief Al Husaini, ST, MT. berhasil menjawab tantangan tersebut. Peta Monografi berhasil dibuat kemudian diserahkan kepada pihak kelurahan, di kantor Lurah, Senin (24/8) Data peta monografi diserahkan ke pihak kelurahan dalam bentuk softfile. 

Peta monografi dibuat dengan berpedoman kepada data-data yang telah diberikan oleh pihak kelurahan, kemudian juga referensi dari peta pada Google Erath. “ Kami tetap berpedoman kepada data-data dari kelurahan, terus kami juga terbantu dengan adanya Google Earth” ujar Munzhiroh, anggota Tim Kukerta Unri.

Dengan adanya peta monografi, pihak kelurahan memiliki data tambahan  terkait dengan informasi seputar kelurahan Labuhbaru Barat. Peta tersebut terdiri atas informasi mengenai batas-batas Rw, Jalan utama, rumah Ketua-ketua RW dsb.***








×
Berita Terbaru Update