-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan AMAN Dikukuhkan, Kecamatan Talang Muandau Sudah AMAN

Tuesday 15 September 2020 | Tuesday, September 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-26T12:24:20Z
Duri, (Redaksiriau.com) - Pasangan AMAN balon Bupati Bengkalis, secara resmi telah mengkukuhkan Relawan AMAN kan Talang Mandau pada Senin, 14 /9/2020. tepatnya di Desa Tasik Serai Wangi, TIM Relawan AMAN Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis dilantik langsung oleh Calon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S,., M.Si yang diusung oleh Partai PKS dan PPP  ini.

TIM Relawan AMAN Kecamatan Talang Muandau adalah wadah, untuk menyatukan pergerakan dari berbagai elemen masyarakat tanpa melihat dari agama, suku dan golongan dengan semangat perubahan membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepan.

Tim Relawan ini dibentuk untuk membangun kebersamaan, dan kesetaraan untuk menyamakan persepsi, berpikir, berucap dan bertindak dalam mendukung, dan membangun silaturahmi, dalam rangka pemenangan pasangan H. Abi Bahrun, S.S,. M.S.i dan Herman, S.Si,. M.Si dalam Pilkada 2020 ini.

H. Abi Bahrun, S.S,. M.Si dalam kata sambutannya menyampaikan, untuk memotivasi TIM Relawan yang sudah dilantik, sekecil apapun dukungan dan kontribusinya, kita sebagai relawan, hanya satu prinsip dan tujuan, yang ingin kita capai yakni  memenangkan Paslon AMAN ini, TIM Relawan harus bergerak, berjuang dan Menang pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kata sambutan sebagai Koordinator Tim Relawan AMAN Kecamatan Talang Mandau, Edi Warjono menyampaikan, untuk Kecamatan Talang Muandau hari ini sudah AMAN, dan agar relawan aman yang sudah dilantik bisa langsung bergerak, dengan membangun komunikasi dan memperluas jaringan relawannya, untuk kemenangan aman, kalau bukan kita siapa lagi, inilah saatnya kita bersatu untuk membangun kampung halaman kita, supaya lebih baik lagi untuk masa yang akan datang.

Dalam sesi wawancara dengan Ketua Umum Tim Relawan AMAN Duri (Zona 3) Erwanto Aman, S.H menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah bersedia hadir dalam acara silaturahim dengan H. Abi Bahrun, S.S.,M.Si., kami Tim Relawan Aman Duri (zona 3) sangat berbangga hati, kepada Tim Relawan Aman Kecamatan Talang Muandau, yang telah siap sedia, dan bersepakat dengan tekat, untuk bekerja keras memenangkan pasangan AMAN ini di Kecamatan Talang Muandau.**†(mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update