-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BalonBup Bengkalis, H. Abi Bahrun Sangat Apresiasi Kukerta Balik Kampung UNRI

Saturday 5 September 2020 | Saturday, September 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-05T15:02:07Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Bakal Calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, sangat Apresiasi dengan aktifitas Kukarta Balik Kampung, (UNRI) Universitas Riau, pasangan berjulukan AMAN kan Bengkalis ini juga, sangat berterima kasih kepada adik-adik Mahasiswa dalam pengabdiannya, mengingat hal itu sangat penting, untuk meng Edukasikan menjaga Kesehatan  kepada Warga yang ada di Kota Duri ini.

Tim Pengabdian Kukerta Balek Kampung Universitas Riau mensosialisasikan dan membagikan Brosur Edukasi New Normal kepada Masyarakat


Tim pengabdian Kukerta Balek Kampung Universitas Riau mensosialisasikan dan membagikan Brosur Edukasi tentang New Normal kepada masyarakat.

Pembagian brosur dan sosialisasi dilakukan pada tanggal 28 Juli 2020  di Sekitaran Kantor Lurah Air Jamban dan dilanjutkan pada hari Kamis tanggal 3 September 2020 di sekitaran kantor camat dan pasar Mandau Duri. Kegiatan ini juga dibantu oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Mandau.

Sosialisasi dan pembagian brosur ini dilatarbelakangi oleh Masyarakat yang tidak menyadari dan memahami betapa berbahayanya virus Corona dan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam rangka menghadapi kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah ini untuk mengatasi penyebaran covid-19.

"Terima kasih kepada Tim Mahasiwa Kukerta karena telah bersosialisasi dan membagikan brosur tentang New Normal kepada kami sehingga kami dapat mengetahui bagaimana menjalankan kegiatan sehari-haris sesuai protokol kesehatan yang telah diberikan oleh pemerintah". Ucap salah satu warga di kelurahan Air Jamban.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi dan pembagian brosur Edukasi tentang New Normal ini, masyarakat menjadi lebih mengetahui dan lebih sadar bagaimana menjalankan kehidupan sehari-hari di masa New Normal sesuai dengan protokol kesehatan.

 Serta yang paling penting adalah selalu menggunakan masker dan mencuci tangan ketika berpergian keluar agar penyebaran Virus Corona dapat dihentikan.(mir/Sarehono)







×
Berita Terbaru Update