-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Team Relawan AMAN Rubah Strategi Politik Menangkan Abi Bahrun - Herman

Saturday 29 August 2020 | Saturday, August 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-01T02:25:31Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Merasa strategi politiknya di adopsi oleh kubu lain, ratusan Team Relawan AMAN Duri (zona 3) pada Sabtu 29/08/20 berkumpul di posko pemenangannya untuk mengadakan rapat khusus, dan merubah strategi politik dalam memenangkan Abi Bahrun - Herman pada Pilkada 2020 ini.

Ratusan Relawan sebagai Koordinator yang tergabung dalam tim pemenangan paslon Bupati, H. Abi Bahrun - Herman, jauh-jauh hari sudah mencium adanya kubu lain yang mengadopsi strategi politik relawan AMAN, maka perlu adanya revisi strategi politik dalam memenangkan pasangan Abi - Herman ini,"utarakan Ketua Umum Relawan AMAN.

Sejumlah pembicara Koordinator AMAN diantaranya, Koordinator Mandau H. Asman Andri, Koordinator Pinggir Marwan Nusuha yang diwakili oleh sekretarisnya, Srikandi AMAN Ayu Suci, Relawan Emak-emak Yanti, Koordinator Bansol Wawan Cornel yang di wakili Sekretarisnya, Koordinator Tualang Muandau Mujahidin yang di wakili oleh waka nya, Koordinator Milenial Habib Rahman yang di wakili oleh wakil ketuanya, serta ratusan satgas AMAN sepakati untuk merevisi 50% strategi pemenangannya.

Ketua Umum Relawan Erwanto Aman, SH, yang di dampingi Nazarudin (munir) dan P Marbun mengatakan, sebenarnya kegiatan pertemuan hari ini tertutup untuk umum, namun karena memenuhi kebutuhan informasi publik, kami akan sampaikan sedikit pokok inti pembahasannya saja, rekan-rekan koornidator selama ini mencium dan merasakan adanya, strategi politik AMAN yang di adopsi oleh kubu lain, oleh karena itu sangat diperlukan di adakan revisi strategi politik dalam memenangkan pasangan Balon Bupati H. Abi Bahrun - Herman pada Pilkada 2020 ini.(mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update