-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Hasil Rapat, Kader DPD PAN Sampaikan Aksi Damai

Sunday 30 August 2020 | Sunday, August 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-01T02:23:27Z


Sergai, (Redaksiriau.com) - Ratusan kader Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan aksi damai di depan kantor DPD PAN Kabupaten Sergai. Aksi Damai tersebut di lakukan oleh kader PAN pasca hasil rapat yang di laksanakan pada Sabtu (29/8/2020) dimana Ketua DPD PAN Sergai menentukan sikap menolak keputusan DPP Pusat atas di keluarkanya surat B1KWK dukungan untuk pasangan Ir. H. Soekirman dan Tengku Ryan novandi, Minggu (30/8/2020).

Sukarman selaku pengurus harian DPD PAN Sergai dalam aksi mengatakan," bahwa selaku kader Partai kami patuh dan taat atas keputusan pucuk Pimpinan, Pengurus harian DPD dan DPC PAN Kabupaten Serdang Bedagai tetap tegak lurus mengawal keputusan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN)," ujarnya.

Lebihbjauh dikatakannya, saya menyesali sikap sebagian pengurus dan saudaraku Sayuti Nur ketua DPD PAN Kabupaten Serdang Bedagai telah melawan dan menolak keputusan Ketua DPP PAN Pusat kami tetap peduli dalam kebersamaan untuk membesarkan Partai Amanat Nasional Kabupaten Serdang Bedagai, dimana PAN hadir dengan solusi bukan caci maki,bebernya.

Kemudian DPD PAN Sergai telah melakukan pembangkangan terhadap perintah dan keputusan PAN Pusat terkait B1KWK atas nama Ir H Soekirman dan Tengku Ryan novandia.

" Keputusan yang di keluarkan DPP PAN Pusat adalah satu kewajiban kami tidak akan membiarkan orang orang yang akan menghancurkan PAN Serdang Bedagai ini apalagi yang berbau kepentingan  Politis  langkah selanjutnya kami akan tetap mengawal pasangan yang sudah di tetapkan DPP PAN Pusat, untuk mengawal pendaftaran di KPU Serdang Bedagai tutupnya.***(dedek Susanto)
×
Berita Terbaru Update