-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Abi Bahrun Minta Petuah dari Ketua DPH LAM-R Bathin Solapan Duri.

Thursday 20 August 2020 | Thursday, August 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-20T12:23:14Z
Duri, (Redaksiriau.com) - Balon Bupati Bengkalis yang didampingi oleh tim relawannya, H. Abi Bahrun, S.S, Msi, pada Kamis, 20 Agustus 2020, sekira Pukul 16.30 Wib, menyambangi Rumah Adat LAM-R di Bathin Solapan untuk meminta petuah dari tokoh adat aetempat.

Dalam rombongan tersebut, Selain Balon Bupati Bengkalis Bapak H. Abi Bahrun, SS., M.Si, juga terlihat di dampingi oleh Ketua Umum Tim Relawan Aman Duri Erwanto Aman, S.H., Ketua 1 Tim Relawan Aman Duri Bapak Munir, St. P. Marbun beserta Satgas Tim Relawan Duri.

Pasangan Abi Bahrun - Herman (AMAN) dalam kunjungan dengan tujuan untuk ber Silaturahmi & meminta tunjuk ajar dari Ketua DPH LAMR Bathin Solapan, rombongan yang di sambut langsung oleh Datuk Rahmad Yusuf yang di dampingi beberapa pengurus LAMR Bathin Solapan tuan Asri, Komaruddin dan pengurus LAMR Bathin Solapan lainnya.

Ketua Relawan AMAN menyampaikan, Selama perhelatan PILBUP Insya Allah tim relawan aman duri, beserta tim aman lainnya, akan tetap selalu menjaga etika dan komunikasi politik yang santun.

Lanjutnya, Datuk rahmat yusuf bahwa LAM-R Bathin Solapan Duri, secara lembaga menerima siapa saja paslon yang bersilaturrahmi dan merestui serta akan memberikan tunjuk ajar kepada paslon, namun LAM-R sebagai lembaga yang netral tidak mendukung salah satu paslon manapun, bila ada ada pengurus LAM-R yang mendukung salah satu paslon, itu hanya atas nama pribadi dan bukan kelembagaan, siapa saja kelak yang Allah takdirkan menjadi Bupati, itu adalah semua Mitra LAMR dalam membangun Negeri dan Masyarakat kabupaten Bengkalis.

Paslon AMAN Bengkalis, H. Abi Bahrun, SS.,M.Si - Herman, S. Si, MSi dalam kesempatan itu, sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas penerimaan, jamuan serta tunjuk ajar yang sangat berharga dari lamr bathin solapan beserta seluruh jajaran.****(mir/Sarehono)







×
Berita Terbaru Update