-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan AMAN Btahin Solapan di Kukuhkan Abi Bahrun

Thursday 20 August 2020 | Thursday, August 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-20T15:05:14Z

Duri, (Redaksiriau.com) -  Deklarasi Relawan AMAN Kecamatan Bathin Solapan Siap dukung H. Abi Bahrun ,S.S., M.Si dan Herman S.SI, M.Si.

H.Abi Bahrun ,S.S., M.Si yang juga saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD Bengkalis,  menyatakan siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 sebagai Bakal Calon Bupati - Bengkalis, terus mendapatkan dukungan dan simpatisan dari masyarakat.

Tim Relawan dibawah koordinator Wawan Coneri  sebagai ketua Relawan Bathin solapan, yang dilaksanakan di rumah makan Tanpa nama Kulim KM 16 Kecamatan bathin solapan pads Kamis, (20/08/2020), SK nya langsung di serahkan oleh H.Abi Bahrun,S.S,.M.Si.

Pada deklarasi relawan Aman  itu nyatakan komitmen mereka untuk mendukung sepenuhnya dan siap bekerja keras untuk menjadikan H.Abi Bahrun  menjadi bupati  pada periode tahun 2020- 2025 dan akan siap memenangkan pada perhelatan Pilkada di Kabupaten Bengkalis.

Ketum relawan Zona 3 Pak Erwanto aman ,SH didampingki pak H.Jasmi menyampaikan dihadapan ratusan relawan yang hadir bahwa Bakal calon Bupati Bengkalis sudah menerima rekomendasi dari DPP Partai PKS dan DPP Partai  PPP itu. 

 perwakilan dari partai PKS Bapak H.Jasmi, para Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, relawan dan simpatisan yang tersebar di 13 Desa di Kecamatan Bathin solapan.

Relawan AMAN Bathin solapan siap mendukung sepenuhnya Bapak H.Abi Bahrun,S.S,.M.Si

Karena kami tidak kenal dengan wakilnya kami tetap komit "Siapapun wakilnya, kami mendukung sepenuhnya dan berusaha untuk memenangkan dalam pemilihan bupati Bengkalis pada bulan Desember  tahun 2020 mendatang," kata Wawan

Bakal Calon Bupati H.Abi Barun,S.S,.M.Si mengucapkan terimakasih atas dukungan yang sudah dinyatakan relawan AMAN Bathin solapan terhadap dirinya. Dukungan ini memberikan dan menjadi kan semangat lagi kedepan pada Pilkada Bengkalis ini terhadap dirinya

dalam pernyataan dukungan ini, saya akan berusaha membuat perubahan Bengkalis kedepannya  serta menumbuh kembangkan usaha kreatif seperti mengembangkan usaha kecil ,UKM dan mampu menciptakan hasil kreatif masyarakat kecil membuat hasil usaha  dikenal oleh masyarakat luas,"

H.Abi Bahrun,S.S,.M.Si  juga mengatakan bahwa dirinya komit menolak Money politik pada Pilkada Bengkalis ini. Namun pihaknya akan melakukan sosialisasi dengan cara pendekatan kepada masyarakat, memberi pemahaman bahwa, jangan terpengaruh dengan politik uang selain ada pidananya dan bisa merugikan masyarakat pemilih.

"Kita mengajak kepada masyarakat agar tidak menerima sogokan uang dalam pemilihan nanti, tolak many politik, agar Bengkalis terselamatkan," ucapnya.

H.Abi Bahrun menghimbau seluruh team relawan dan yang simpatisan kepadanya, pada Pilkada Tahun ini, untuk menjadikan contoh dalam politik santun dan sejuk, dengan tidak menjelekan calon lain.

"Mari kita semua menjadi contoh memberikan politik yang sejuk dan santun dan menghagai semua bakal calon di Pilkada Bengkalis  ini," imbaunya.

Mohon doa relawan dan simpatisan, semoga harapan kita bersama  membangun Bengkalis lebih baik, maju dan masyarakat sejahtera bisa tercapai dan dikabulkan oleh Allah SWT," tutupnya.****(Amir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update