-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Abi Bahrun Diserbu Ratusan Emak-emak Disimpang Garoga Duri

Saturday 15 August 2020 | Saturday, August 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-15T11:24:54Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Bakal Calon Bupati Bengkalis 2020, H. Abi Bahrun, S.S, Msi, yang di dampingi oleh Tokoh Masyarakat Melayu Sakai Duri, H Siantar, Ketua Relawan AMAN, Erwanto Aman, SH dan Nazaruddin (munir), serta sejumlah satgas relawan AMAN ikut mengamankan kegiatan silaturrahmi, balon Bupati dengan kaum Emak-emak pada sabtu 15/08/20 di simpang Garoga Duri.

Ratusan ibu-ibu yang berkumpul di sebuah rumah warga tersebut, dan juga sudah mempersiapkan berbagai pertanyaannya, yang akan diajukan ke pasangan balon Bupati Bengkalis (AMAN), H. Abi Bahrun - Herman, sepertinya kaum emak-emak tidak sabaran dalam menunggu prototoler mempersilahkan H Abi Bahrun, untuk memaparkan program-program unggulannya dalam kesempatan itu.

Setelah H. Abi Bahrun, S.S, Msi, menyampaikan berbagai program unggulannya, dalam sosialisasi tersebut untuk Bengkalis lebih maju lagi, para kaum emak-emak pun berebut mikrofonnya, untuk menguji kemampuan seorang balon Bupati yang menjadi kebanggannya, namun dengan santai, santun, jelas dan tegas, H Abi Bahrun pun menjawabnya, program-program unggulan tersebut akan direalisasikannya, jikapun ia terpilih sebagai Bupati Bengkalis pada 2020 ini, H Abi Bahrun akan memberikan solusi terbaik dalam menjalankan amanah kaum ibu-ibu ini, demi kemakmuran masyarakat Bengkalis dan terkhusus bagi kaum emak-emak yang selama ini jauh dari perhatian Pemerintah.

Setelah mendengarkan penjelasan H Abi Bahrun, yang sangat berpihak bagi kemasalahan umat, ratusan kaum emak-emak tersebutpun menyerbu H Abi Bahrun, untuk meminta photo bersama dalam mengabadikan momen terindah bagi mereka, sebagai pendukung penuh balon Bupati AMAN Bengkalis dengan sejuta harapannya ini.***(Mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update