-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Tambang Tutup Paksa Pasar Malam di Terantang

Saturday 15 August 2020 | Saturday, August 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-16T05:30:39Z


Tambang, (Redaksiriau.com) - Drs. Abukari. M.Pd selaku Camat Tambang langsung menutup paksa pasar malam yang terletak di Desa Terantang, Sabtu 15/08/2020. Penutupan tersebut dilakukan karena kondisi Kabupaten Kampar yang belum kondusif akibat penyebaran Virus Corona atau Covid -19.

Dengan mengumpulkan Aparat Desa seperti Kepala Dusun, Ketua Pemuda, Ketua RT, BPD,  Camat  Tambang mendatangi pengelola pasar tersebut dan menyampaikan berbagai hal terkait Covid 19 saat ini.

"Saya sudah sampaikan ke pengelola, bahwa pasar malam ini harus ditutup demi keselamatan masyarakat, kondisi saat ini sangat sulit untuk melakukan kegiatan keramaian"katanya

Dengan membawa surat edaran dari Bupati Kampar, Abukari menjelaskan dengan sedetail - detailnya tujuan dan maksud dari Surat edaran tersebut.i Dalog yang cukup panjang akhirnya terjadilah kesepakatan bersama yang mana pasar malam harus di tutup dan tidak ada lagi beroperasi.

Dengan penjelasan tersebut akhirnya pihak pengelola mendengarkan apa yang sudah di sampaikan Camat sehingga Pasar Malam tidak lagi beroperasi dan menutup tempat tersebut dengan tujuan agar penyebaran Covid 19 bisa terputus dan masyarakat pun tidak merasa takut.***(Ijk).
×
Berita Terbaru Update