-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Reses Anggota DPRD Prov.Riau H.Yuyun Hidayat ST M.Sc Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tri Manunggal - Tapung

Tuesday 7 July 2020 | Tuesday, July 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-16T04:11:43Z

Tapung,(Redaksiriau.com) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi  Riau, Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kampar, H.Yuyun Hidayat, ST., M.Sc. disambut meriah oleh masyarakat Desa Trimanunggal, Kecamatan Tapung, Senin (6/7/2020) malam.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu dihadiahi blangkon, yang dipasangkan langsung oleh tokoh masyarakat jawa, Kecamatan Tapung.


“Saya sudah dengar cerita, bahwasanya jalan Petapahan arah ke Simpang Gelombang, masuk anggaran tahun ini. Mantap toh,” ungkap Edi Bambang Purnomo, Kepala Desa Trimanunggal, dalam sambutannya.

Ia juga berharap, Yuyun Hidayat dapat semakin akrab dengan masyarakat Tapung. Sehingga aspirasi dan usulan- usulan pembangunan yang disampaikan masyarakat Tapung dapat diperjuangkan di DPRD Provinsi Riau.
“Semoga dengan seringnya bergaul dan bergabungnya kita-kita yang disini, Pak Yuyun bisa semakin akrab dengan kita,” harap Bambang.


Yuyun Hidayat dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa dirinya memang ditugaskan untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Kampar yang telah menitipkan amanah untuk diwakilinya.

“Kami ini dipilih oleh masyarakat Kampar. Maka tugas kamilah berjuang membawa aspirasi bapak-ibu semua agar terealisasi dalam bentuk program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh kita semua,” terangnya.

Yuyun menambahkan, sejak terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, dirinya terus berkeliling dari Desa ke Desa yang ada di Kabupaten Kampar untuk mendengar secara langsung serta melihat kondisi yang ada dilapangan secara langsung.

“Dari ujung ke ujung kita datangi. Saya sengaja memang memilih Desa-Desa yang jauh, yang mungkin selama ini jarang didatangi agar dapat mendengar secara langsung dan melihat secara langsung kondisi di Desa-Desa tersebut,” pungkasnya.**(N3fr1/Rls)







×
Berita Terbaru Update