-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Pengadaan Mobil Ambulance, Komisi II DPRD Kampar Laksanakan Hearing

Sunday 14 June 2020 | Sunday, June 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-16T08:26:05Z


Kampar, (Redaksiriau.com) - Anggota Komisi II DPRD Kampar Anotona Nazara SE Mengakui sudah memanggil Dinas Kesehatan dan Kepala Desa untuk melaksanakan Hearing dengan Komisi II dengan waktu yang berbeda.

Hal itu dikatakan Anotona kepada wartawan Senin  (15/06/2020) di Gedung Wakil Rakyat Kabupaten Kampar, menurut nya Komisi II udah lakukan Hearing agar persoalan tersebut dapat titik temu nya.

" Kita sudah laksankan Heqring denga pihak yang berdangkutan, hal ini dilaksanakan agar permasalahan ini terselesaikan"ujarnya.

Juga dikatakan oleh Mantan Pengurus PWI Riau  ini kalau bisa Wartawan harus aktif memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan di DPRD Kampar.

Ketika ditanya apa hasil dari Hearing tersebut Anotona meminta agar menanyakan langsung kepada Ketua Komisi II.

" Lagsung tanyakan ke Ketua Komisi II"sebut Nazara.

Untuk diketahui sebelumnya Ambulance yang dana nya sudah di transfer ke rekening Desa menuai persoalan antara merk kendaraan Toyota dengan Wuling.

Di dalam Perbup  Nomor 11 Tahun 2018 desa di Minta membeli kan mobil sesuai dengan TPK, tetapi baru - baru ini Dinas Kesehatan mengeluarkan Spek baru dengan penujukan langsung salah satu merk untuk pengadaan mobil tersebut bermerk Wuling.

Tentu saja ini menjadi timpang tindih dalam melakukan pembelian sehingga banyak Kepala Desa yang sudah melakukan pembelian merk Toyota juga Wuling.**(IJK/Red).







×
Berita Terbaru Update