-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serah Terima Rumah Layak Huni Ke-6 CSR Perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal

Tuesday 16 June 2020 | Tuesday, June 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-16T15:42:02Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Tim relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak yang terdiri dari Manager dan Staff hadir digang Mesjid Raya Rt 03/Rw 05 Dusun Libo Barat Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau dengan tujuan menyerahkan rumah layak huni yang yang ke 6,lengkap dengan perabotannya,Selasa,16/6/2020.
Masitil bersama istrinya Senia adalah warga suku asli suku sakai yang mendapatkan program CSR bedah rumah layak untuk dihuni dari pihak perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak yang ke 6 ditahun 2020 ini.
Terima kasih kepada pihak perkebunan  PT.Ivo Mas Tunggal yang berkerjasama dengan Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang telah peduli kepada masyarakat kami yaitu masyarakat Kampung Libo Jaya khususnya warga suku sakai,"ucap Plt Tengku Zulkifli Penghulu Kampung Libo Jaya melalui media ini.
"Pada kesempatan ini kata Plt Tengku Zulkifli lagi," kepada Bapak Masitil dan Ibu Senia yang telah menerima rumah layak huni pada saat ini bahwa rumah yang diserahkan itu adalah rumah layak huni yang ke 6 dan berasal dari Program CSR bedah rumah perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal,"ungkapnya.

Manager Edi kepada media ini juga mengatakan,"Kepada Pak Masitil dan Bu Senia yang mendapatkan rumah layak huni saya ucapkan selamat dan kiranya rumah layak huni yang diserahkan untuk dijadikan tempat tinggal memberikan kenyamanan serta menikmati manfaat dari program CSR bedah rumah tersebut dan rumah itu tidak untuk dijual belikan jika berpindah tangan maka manfaat dari program tersebut secara otomatis akan terhenti,"pesannya.

Saya ucapkan selamat kepada warga suku sakai yang telah menerima rumah layak huni yang lengkap dengan perabotannya, semoga bapak, ibu mendapatkan kenyamanan dan sehat disaat menempati rumah yang layak untuk dihuni,"doanya.
Husai selaku Ketua Pengurus Yayasan Sakai Mandiri yang berkerjasama dengan perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak juga mengatakan melalui media ini "dalam program khusus untuk warga sakai untuk bantuan rumah layak huni yang yang ke 6 ini kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang berada di Kecamatan Kandis semoga ditahun yang akan datang kedepannya diadakan lagi program semacam ini sesuai program yang sudah disepakati akan ada pembangunan rumah layak huni dan program ini sangat membantu warga sakai kepada warga sakai dan kami juga menyampaikan bahwa rumah yang sudah diberikan jangan dijual belikan tetapi untuk dijadikan tempat tinggal,"imbaunya.

Pada saat penyerahan rumah layak huni terlihat hadir Manager Kebun Libe Agus Suharto, Manager Kebun Ujung Tanjung Edi dan Irfan SPO Officer Libe,Penghulu Kampung Libo Jaya Plt Tengku Zulkifli,Ketua Pemuda Sakai Rajab,Bahtin Singo Maju Kampung Libo Jaya Samsri dan Ketua Yayasan Sakai Mandiri Husai.(hen)







×
Berita Terbaru Update