-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PSHT RANTING KANDIS LAKSANAKAN TES KENAIKAN SISWA SABUK HIJAU KE PUTIH.

Saturday 20 June 2020 | Saturday, June 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-21T12:41:55Z

Kandis,(Redaksiriau.com) - Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kandis Cabang Siak Pusat Madiun melaksanakan proses kenaikan tingkat atau sabuk yang dilaksanakan malam tadi,  Sabtu (20/6/2020).


Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 21.00 wib ini diikuti oleh 5 orang siswa yang akan dinaikkan ketingkatan sabuknya dari sabuk hijau ke sabuk Putih.

Tampak dalam kegiatan tersebut Pengurus PSHT Ranting Kandis Cab.Siak Mas Sulis dan Mas Tito, Ketua PSHT Ranting Tapung hilir Cab.Kampar Mas Nefrizal Pili beserta seluruh pelatih dan warga PSHT dari Ranting Kandis dan Ranting Tapung hilir.


Ketua Ranting Kandis Mas Sulis kepada awak media Redaksiriau.com mengatakan bahwa proses kenaikan sabuk yang dilaksanakan malam ini merupakan proses kenaikan sabuk tahap akhir menjelang siswa akan di sah kan menjadi warga PSHT pada bulan Muharam yang akan datang"Ungkapnya.

Mudah-mudahan ke 5 orang siswa kami ini, yang merupakan cikal bakal calon warga dari Ranting Kandis mampu melaksanakan dan berhasil dalam proses kenaikan sabuknya pada malam hari ini dan dapat disahkan menjadi warga PSHT 3 bulan yang akan datang"Tambahnya.

Kami mewakili keluarga besar PSHT Ranting Kandis mengucapkan terima kasih kepada saudara kami dari Ranting Tapung hilir yang bersedia membantu kami dalam kegiatan malam hari ini "Pungkasnya.

Kegiatan kenaikan sabuk PSHT Ranting Kandis dilaksanakan dilapangan latihan di Kampung jawa Kelurahan Simpang Belutu berjalan dengan aman dan lancar serta ditutup Minggu pagi tepat pukul 05.00 wib.**(N3fr124l)







×
Berita Terbaru Update