-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penghulu Kampung Rempak, Menyerahkan BLT DD Tahap ll ke Masyarakat

Tuesday 2 June 2020 | Tuesday, June 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-04T01:44:21Z

SABAK AUH, RedaksiRiau.com -- Pemerintah Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa ( Kampung ) Tahap ll sebesar 600.000,-/KK kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak selama situasi Covid_19, Rabu pagi (03/06/20) bertempat di Aula Kantor Kampung Rempak di Dusun Seroja. 

Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) DD Tahap l sebelumnya telah dilakukan Pemerintah Kampung Rempak pada tanggal 15-16 Mei 2020  lalu, penyaluran kali ini juga langsung kepada masyarakat sebanyak 95 KK yang telah ditetapkan melalui musyawarah Kampung Khusus ( Muskamsus ) dengan Bapekam serta RT dan RK.

Kepada awak media Redaksi Riau.com Salman Alfarisi, S.sos, M. Si selaku Penghulu Kampung beliau mengatakan " Alhamdulillah penyalarun BLT tahap ll ini berjalan lancar, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan ekonomi masyarakat selama situasi COVID1-19 saat ini, Kami juga berharap kepada masyarakat yang terdata dalam bantuan lainnya untuk bisa bersabar menunggu karena saat ini dalam proses " Terang Salman Selaku Penghulu. 

Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar, S. Sos,  M. Si dalam acara tersebut beliau mengatakan " Kita minta kepada masyarakat agar tertib dalam mengikuti protokol kesehatan selama situasi COVID-19 pasca pemberlakuan PSBB " tandas Camat Mengakhiri.

Hadir juga dalam penyerahan BLT DD tahap ll ini Bripka Ridho Afandi selaku BHABINKAMTIBMAS Kampung Rempak, Pendamping Dana Kampung dan Pendamping Kecamatan Sabak Auh. (Alfis)
×
Berita Terbaru Update