-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli, Wakil DPRD Kampar Repol S.Ag Jenguk Warga Palung Raya Yang Menderita Sakit

Tuesday 2 June 2020 | Tuesday, June 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-02T23:58:18Z


Kampar, (Redaksiriau.com) - Repol S.Ag, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Provinsi Riau dari Partai Golkar, melakukan kegiatan peduli sesama dengan menjenguk dan membantu pengobatan Jhon Hendri warga Desa Palung Raya Kecamatan Kampar yang sudah lama mederita sakit mata, Selasa (2/6/2020).

Bapak dari dua orang anak tersebut lebih kurang dua tahun menderita sakit penglihatan dan lebih menyedihkan lagi disaat mengalami sakit penglihatan dia juga harus berjuang merawat kedua orang anaknya seorang diri karena sudah lama ditinggal istrinya meninggal dunia.

Saat diwawancara oleh awak media Repol S.Ag mengatakan,"  kegiatan peduli sesama ini sebagai wujud kepedulian kepada warga yang membutuhkan pertolongan.

“Kita diajarkan untuk saling memberi dan menolong, terlepas apapun posisi kita, apapun kepentingan kita. Membantu warga yang sedang kesusahan adalah hal yang wajib kita lakukan," ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa Informasi adanya warga Palung Raya yang sakit tersebut dari salah satu Warga yang mengirimkan Pesan Messeger kepada kita, untuk itu sesuai dengan ajaran agama selalu diwajibkan untuk saling menolong, apa lagi posisinya sebagai Wakil Rakyat bahwa kepentingan warga adalah prioritas paling utama.

" karena mendapatkan informasi tersebut kita langsung turun ke lokasi kerumah Sdr. Jhon Hendri, dengan melihat kondisi maka kita beriinisiatif langsung membawa beliau untuk berobat, Insya Allah besok pagi beliau langsung kita bawa ke RSUD Bangkinang"terangnya.

Sementara itu  ditempat terpisah Ocu Arun Putra asli Desa Palung Raya sekaligus Kakak Kandung dari Jhon Hendri melalui media mengucapkan, terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kampar Repol S.Ag dari Partai Golkar yang telah memberikan bantuan dan perhatian yang besar kepada adik saya. Semoga Bapak Repol selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt.

" Semoga dengan bantuan Bapak Repol dapat sedikit mengurangi beban ekonomi adik saya Jhon Hendri," tutupnya.**(Slv).
×
Berita Terbaru Update