-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut New Normal, Kepala UPT Samsat Duri Tetap Menggunakan Protokol Kesehatan

Sunday 14 June 2020 | Sunday, June 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-16T08:26:27Z
Duri, (Redaksiriau.com) - Dengan di kabarkannya melalui Media massa cetak elektronik dan online, oleh tim gugus tugas Kabupaten Bengkalis beberapa hari yang lalu, bahwa dengan adanya penambahan PDP sebanyak 2 Orang yang sudah di isolasi oleh tim Medis Mandau.

Kepala Kantor Bersama, UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Duri, H. Basri, SKM. M. KL yang didampingi oleh Kasubbag TU Samsat Duri, Armis, S. Sos pada Senin 15 /06/20 kepada media ini mengatakan, untuk menyambut New Normal yang akan diberlakukan oleh Pemerintah, Masyarakat tetap harus mengikuti protokol kesehatan dalam beraktifitas kemanapun dan dimanapun aktifitasnya.

Harus menggunakan masker dan menjaga jarak antara satu dengan lainnya, jangan sampai bersentuhan fisik dengan orang lain yang ada di dekatnya.

Begitu juga hal nya, dengan setiap warga wajib pajak yang berurusan dengan pihak Samsat Duri, mengharuskan untuk mencuci tangannya di tempat yang sudah di sediakan oleh pihak kantor Samsat Duri, di tempat cuci tangan atau cairan anti septik yang tersedia di pintu masuk dan pintu keluar kantor Samsat.

Kepala kantor bersama Samsat, UPT. Pengelolaan Pendapatan Daerah Duri, H. Basri, SKM. M. KL, juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap selalu waspada, menjaga prilaku biasa hidup sehat dan biasakan hidup bersih, untuk menghindari terkontaminasi wabah virus Covid-19 ini.

Dalam rangka untuk menyambut New Normal, menyangkut aktifitas pelayanan wajib pajak, (WP) tetap selalu kita ingatkan kepada warga, untuk selalu mengikuti SOP yang di anjurkan oleh tim Gugus Tugas dan Protokol Kesehatan, setelah WP mencuci tangannya, kita ambil test suhu badannya, jika normal maka kita arahkan ke tempat yang di sediakan dalam antriannya, namun jika ditemukan suhu badannya WP tidak normal, maka kami akan segera menyampaikan kepada tim Gugus Tugas untuk di lakukan trackingnya, serta meminta pengertian WP tersebut dengan sangat, untuk sementara menunda aktifitasnya dalam kepengurusan pelayanan pajaknya.***(Wahyu/Amir).
×
Berita Terbaru Update