-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

'Laga Kambing', Supir Tangki CPO Meninggal Dunia

Friday 5 June 2020 | Friday, June 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-16T08:36:33Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas pada, Jumat (05/6/2020) sekira Pukul 17.00 WIB, yang melibatkan Mobil Truck Tangki CPO merk Mitsubishi Nopol BB 9786 FP, dengan Mobil Truck Tronton Merk Mitsubishi Fuso Nopol BK 9680 BT, di Jalan Lintas Duri-Dumai Km. 12 Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT. melalui Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat SIK Menjelaskan kepada Redaksiriau.com kejelakaan maut tersebut,antara  Kendaraan  Mobil Truck Tangki CPO Merk Mitsubishi Nopol BB 9786 FP yang dikemudikan oleh yang berinisial K H, sedangkan Mobil Truck Tronton Merk Mitsubishi Fuso Nopol BK 9680 BT yang dikemudikan oleh yang berinisial H P,jelasnya.

Kemudian akibat Kecelakaannya, Pengemudi Mobil Truck Tangki CPO Merk Mitsubishi, Nopol BB 9786 FP yang berinisial K H mengalami luka Berat, namun setelah sampai dirumah sakit dan ditangani pihak rumah sakit, nyawanya tidak tertolong lagi dan meninggal dunia, dan Penumpang Mobil Truck Tangki CPO Merk Mitsubishi Nopol BB 9786 FP yang berinisial R H mengalami luka berat. Sedangkan Pengemudi Mobil Truck tronton Merk Mitsubishi Fuso, Nopol BK 9680 BT yang berinisial H P mengalami luka berat, dan Penumpang Mobil Truck tronton merk Mitsubishi Fuso, Nopol BK 9680 BT yang berinisial R S mengalami luka ringan.

Lebih lanjut Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat SIK menerangkan Kronologis kejadiannya begini, Semula satu unit Mobil Truck Tangki CPO, merk Mitsubishi Nopol BB 9786 FP, yang datang dari arah Duri, hendak menuju Dumai dengan kecepatan sedang, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bergerak kekanan jalan, mendahului 1 (satu) unit sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya, yang mana pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan, yaitu dari arah Dumai menuju Duri, datang 1 (satu) unit mobil truck tronton, merk Mitsubishi Fuso Nopol BK 9680 BT, karna jarak yang semakin dekat, maka terjadilah kecelakaan.

Yang mana pada saat terjadinya kecelakaan, bagian depan Mobil Truck tangki CPO, merk Mitsubishi Nopol BB 9786 FP, menabrak bagian depan Mobil Truck Tronton, Merk Mitsubishi Fuso Nopol BK 9680 BT, yang datang dari arah berlawanan.

Akibat dari kejadian kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, Kita masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut, saksi saksi dan korban masih kita lakukan pemeriksaan, perkembangan lebih lanjut akan kita laporkan kembali, terimakasih.***(Amr/Wahyu).







×
Berita Terbaru Update