-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kuansing Bersama Pemkab Kuansing Gelar SWAB Test Massal

Monday 22 June 2020 | Monday, June 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-25T02:53:32Z



KUANSING,(Redaksiriau.com) -- Sebagai tindak lanjut adanya temuan pasien Covid 19 di Kabupaten Kuansing, Gugus Tugas Kabupaten Kuansing gelar SWAB massal di Desa Sukamaju dan Beringin Jaya sebanyak 142 warga. Senin (22/6/2020)

Kegiatan SWAB test massal yang menjadi bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tersebut dihadiri Bupati dan Kapolres Kuansing didampingi jajaran Pemkab dan Polres Kuansing serta dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

" Kami dari Gugus Tugas Kab. Kuansing tentunya ingin memastikan warga masyarakat Desa Sukamaju dan Desa Beringin Jaya yang pernah kontak dengan ketiga pasien positif Covid 19 terdeteksi kondisi kesehatannya terkait Covid 19," terang Kapolres AKBP Henky Poerwanto Sik.MM.

Kegiatan SWAB test massal ini sebagai wujud tanggap Gugus Tugas Kab. Kuansing dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di Kab. Kuansing. Kita sama-sama berharap, penanganan Covid 19 Kab. Kuansing memberikanb hasil yang terbaik bagi masyarakat Kab. Kuansing," tutur Kapolres lagi.

Dalam kesempatan ini juga saya turut menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Kuansing, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, antara lain selalu gunakan masker saat berinteraksi dengan siapapun, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak fisik saat berinteraksi sosial serta membudayakan Pola Hidup Sehat dan Bersih," terang Kapolres

Semoga hasil SWAB test massal yang dilaksanakan hari ini hasilnya baik-baik saja. Kami juga menghimbau agar seluruh komponen masyarakat Ds. Sukamaju dan Ds. Beringin Jaya secara aktif menjaga wilayahnya agar terbebas dari wabah Covid 19,"tutup Kapolres.**(N3fr1/Sanusi)







×
Berita Terbaru Update