-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Mahasiswa Relawan Covid -19 UNRI Turut Membantu Pembagian Bantuan Dampak Covid-19 di Kelurahan Mekar Sari

Tuesday 23 June 2020 | Tuesday, June 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-25T02:53:12Z


Dumai, (Redaksiriau.com) - Pemerintahan Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, pada Jumat (19/06/2020), melaksanakan kegiatan pemberian bantuan dampak covid-19  untuk warga  setempat

Selaian Pemerintahan Kelurahan Mekar Sari pembagian bantuan tersebut juga dibantu oleh tim mahasiswa relawan covid-19 UNRI yang diketuai oleh Rizwan Hanafi (FAPERTA) yang beranggotakan Susi Hardianti (FKIP), Wan Rama Apri Wiranti (FKIP), Selvira Efiskha (FKp) dan Putri Dwi Ayuningrum (FKp).

Pemberian bantuan dampak covid 19 di Kelurahan Mekar Sari dilaksanakan dalam dua hari. Hari pertama dilakukan untuk warga RT 01 sampai dengan RT 07 dan hari kedua dilaksanakan untuk warga RT 08 sampai dengan RT 12. Pembagian ini dilaksanakan dalam dua hari bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan warga dalam jumlah yang sangat banyak.

“Kegiatan pembagian bantuan dampak covid 19 ini berjalan lancar dan tertib hingga selesai. Dalam pelaksanaan kegiatan ini masyarakat dihimbau tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak guna mengantisipasi penyebaran virus corona.” Ucap Rizwan selaku ketua tim  mahasiswa relawan covid 19.

Ditempat yang sama Aldi Lubis selaku Lurah Mekar Sari mengatakan “ bagi masyarakat yang mengambil bantuan harus mengikuti protokol kesehatan yang ada. Juga kita berharap dengan diberikan bantuan ini dapat membantu perekonomian warga dimasa pandemi ini.” Ujar Aldi Lubis.**(Red).







×
Berita Terbaru Update