-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0313/KPR Terima Cindra Mata Buah Karya Anak Desa Tri Manunggal

Wednesday 24 June 2020 | Wednesday, June 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-25T02:51:55Z

Bangkinang Kota,(Redaksiriau.com) - Bersamaan dengan penyerahan mandat SK Pengurus KPOTI Kabupaten Kampar oleh Ketua Komite Olahraga Permainan Tradisional Indonesia (KOPTI) Prov.Riau yang juga sekaligus Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf.Aidil Amin S Ip M Ipol yang dilaksanakan di Burback Coffe Bangkinang kota, Karya seni kerajinan tangan buah karya anak Desa Tri manunggal berupa lampu hias menjadi cindra mata khusus diberikan oleh Kepala Desa Tri Manunggal kepada DANDIM 0313/KPR saat mengikuti acara tersebut.


Dalam kegiatan ini juga dihadiri Kabid Promosi Dinas Pariwisata Kab.Kampar David Hendra S Pi, Ketua Tim Relawan Solidaritas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar Budi Kurniawan SH beserta seluruh relawan dan insan Pers nampak meramaikan dalam acara tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kades Tri Manunggal Edi Bambang Purnomo kepada media Redaksiriau.com seusai mengikuti acara penyerahan mandat SK KOPTI, Rabu (24/6/2020).

Kades Tri Manunggal mengatakan bahwa kami merasa sangat bangga bisa hadir ditengah-tengah acara ini dan sekaligus dapat memberikan cindera mata hasil karya anak Desa Tri Manunggal kepada Dandim 0313/KPR "Ungkap Edi Bambang.

Cindera mata ini berupa ukiran bambu yang kami jadikan lampu hias yang dapat dipasang mengunakan arus listrik yang cukup indah untuk hiasan di teras rumah "Jelasnya.

Semoga buah karya anak-anak kami ini bisa sebagai tanda bahwa kreasi dan kreatifitas pemuda sebagai generasi penerus bangsa bisa ada manfaatnya dan dapat menjadi Home industri  sehingga suatu saat akan menjadi pendapatan atau income kedepannya "Harap Kades Edi Bambang.**(N3fr1)
×
Berita Terbaru Update