-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Tapung Hilir Laksanakan Bakti Sosial Gotong Royong Di Masjid Raya Al Hidayah Desa Kota Bangun.

Friday 19 June 2020 | Friday, June 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-20T02:03:36Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74  yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 yang akan datang, serangkaian kegiatan kemanusiaan, sosial dan lain-lain terus dilaksanakan mulai dari jajaran Polda sampai ke tingkat Polsek diseluruh tanah air.


Bertepatan dengan hari Jum'at Jajaran Polsek Tapung hilir Polres Kampar hari ini melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa gotong royong sekaligus memberikan bantuan bingkisan sembako kepada petugas kebersihan masjid yang dilaksanakan dilingkungan Masjid Raya Al hidayah Desa Kota bangun Kecamatan Tapung hilir, Kabupaten Kampar, Jum'at (19/6/2020).


Bakti sosial gotong royong ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung hilir AKP.Asep Rahmat SH.SIK yang didampingi Kades Kota bangun Sayugi beserta Perangkat Desa, diikuti oleh Kasium Aiptu Devizal, Kanit Shabara Aiptu EJ.Sihombing, Kanit Intelkam Aipda Fery irawan, Kanit Bimas Aipda Andi Yosa Maswir, Kanit Provost Bripka Rico.F.Putra SH dan seluruh Babinsa tampak hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut.


Kapolsek AKP.Asep Rahmat SH.SIK kepada awak media Redaksiriau.com mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial gotong royong yang kami laksanakan dilingkungan Masjid Raya Al Hidayah Desa Kota bangun ini merupakan kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan khususnya di rumah ibadah terutama dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 dan kegiatan ini termasuk dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 74 " Ungkapnya.

Gotong royong yang kami laksanakan pada hari Jum'at ini sekalian membantu petugas kebersihan Masjid dalam membersihkan lingkungan disekitar Masjid sekaligus membantu mempersiapkan untuk pelaksanaan ibadah sholat Jum'at nantinya "Ucap Asep Rahmat.

Kades Kota bangun Sayugi saat mendampingi Personel Polsek Tapung hilir dalam kegiatan gotong royong menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya atas kegiatan gotong royongnya di Desa kami, semoga kemitraan antara POLRI dan masyarakat khususnya Polsek Tapung hilir dengan Pemerintah Desa Kota bangun selalu terjaga "Jelas Kades Kota bangun.

Selanjutnya setelah pelaksanaan gotong royong dilaksanakan pada pada kesempatan tadi Kapolsek Tapung hilir AKP Asep Rahmat SH.SIK berkesempatan memberikan bingkisan sembako kepada petugas kebersihan Masjid Raya Al Hidayah Bapak Saniran dan diakhiri dengan foto bersama.**(Nefrizal)
×
Berita Terbaru Update