-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakti Sosial Ke-74, Kapolsek Mandau, Bantu Masyarakat Kurang Mampu.

Sunday 21 June 2020 | Sunday, June 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-25T02:55:01Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Kompol Arvin Hariyadi S.I.K Polsek Mandau Polres Bengkalis menyantuni warga masyaarakat yang kurang mampu dan patut mendapatkan perhatian khusus dari institusi ini.

Serombombongan petinggi Polsek Mandau, memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
Pada hari Minggu, tanggal 21 Juni 2020, pukul 10.00 Wib s/d selesai, di Jalan Desa Harapan Gang Damon, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis.

Serangkaian kegiatan tersebut terpantau di pimpin oleh, Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K. sebagai Kapolsek Mandau, yang di dampingi oleh AKP Ali Suhud Waka Polsek Mandau, AKP Masri Kanit Bimas Polsek Mandau, dan 5 Personil gabungan Polsek Mandau, serta 4 Orang Pengurus Bhayangkari Ranting Mandau

Rombongan Polsek Mandau ini Memberikan bantuan Sembako kepada sejumlah masyarakat di antaranya, Fitriana (26) warga Jalan Desa Harapan, Gg. Demon, Kel. Air Jamban, Kec. Mandau, Abdul Gani (48) Jl. Desa Harapan, Gg. Damon, Kel. Air Jamban, Kec. Mandau

Dengan meningkatkan kepedulian antar sesama, sehingga meningkatkan pula rasa syukur terhadap personil Kepolisian maupun Masyarakat, demi terciptanya hubungan yang harmonis, serta komunikasi yang baik antara Personil Polsek Mandau dengan Masyarakat, sekitar pukul 10.50 WIB, giat Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di Wilkum Polsek Mandau selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman lancar dan terkendali.**(Amir)
×
Berita Terbaru Update