-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bagikan BLT DD, Pemdes Hantuah Dibantu Tim Pengabdian UNRI Serta Anggota Polres Kampar

Friday 12 June 2020 | Friday, June 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-14T11:12:39Z


Hangtuah, (Redaksiriau.com) - Pemerintahan Desa Hantuah Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar - Riau, pada Jum'at (12/6/2020) melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III.

Pembagian BLT DD tersebut merupakan kelanjutan dari  pembagian BLT tahap I dan II yang sebelumnya selesai dilaksanakan. BLT (Bantuan Langsung Tunai) diberikan secara bertahap dengan jumlah dana tunai sebesar Rp.600.000 perbulan.

Selain Pemerintahan Desa, pembagian BLT DD tersebut turut dibantu oleh Tim Pengabdian UNRI bersama dengan Anggota Polres Kampar, Bripka Surya. Juga selain membantu Pemdes Hantuah Tim Mahasiswa ikut serta menghimbau kepada warga, agar tetap tertib saat pembagian BLT dan tentunya menggunakan masker untuk mengantisipasi diri serta sebagai bentuk pencegahan dari penyebaran  wabah Virus Corona atau Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut pihak Aparat Desa, mengucapkan terimakasih atas kontribusi berbagai pihak yang telah membantu selama kegiatan berlangsung sehingga agenda pembagian BLT ini berjalan lancar, ujarnya.

Juga mereka berharap, dengan pembagian Bantuan Lagsung Tunai dari Dana Desa ini, dapat bermanfaat dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan mengingat kondisi ekonomi yang kurang stabil akibat dampak penyebaran Virus Covid-19, tutup Perangkat Desa.***(Tim/Red/Dian).








×
Berita Terbaru Update