-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PENCURI LAPTOP BERHASIL DIRINGKUS TIM OPSNAL POLSEK BANGKINANG KOTA

Saturday 30 May 2020 | Saturday, May 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-30T13:49:35Z

Bangkinang Kota,(Redaksiriau.com) - Tim Opsnal unit Reskrim Polsek Bangkinang Kota berhasil meringkus 1 orang tersangka tindak kejahatan Pencurian dengan pemberatan di Desa Binuang Kecamatan Bangkinang Senin (25/5/2020).

Tersangka pencurian dengan pemberatan yang berhasil diamankan oleh pihak Opsnal Polsek Bangkinang Kota adalah SY (21) warga Dusun Matoluok Kecamatan Bangkinang Kota.

( Foto : Barang Bukti Laptop merk Asus yang berhasil diamankan tim Opsnal Polsek Bangkinang kota )

Peristiwa berawal saat korban bernama Helmiyanto yang beralamat di dusun Mataluok RT 004 RW 002 Desa Binuang Kecamatan Bangkinang pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020 mendapati 1 buah laptop miliknya hilang dari dalam rumahnya, mengalami kejadian tersebut korban langsung membuat laporan ke Polsek Bangkinang kota.

Berdasarkan laporan korban, Unit Reskrim Polsek Bangkinang Kota melakukan penyelidikan kemudian berdasarkan keterangan para saksi serta dikaitkan dengan barang bukti dan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Mafio SH langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Toni SH.MH bersama anggota Reskrim untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka SY (21) dipinggir jalan Desa Binuang dan mengamankan barang bukti 1 buah Laptop merk Asus.

Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Mafio SH ketika dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan tersangka Pencurian dengan pemberatan dan saat ini tersangka sudah kita amankan di Polsek Bangkinang Kota untuk penyidikan lebih Lanjut "Ungkap Kapolsek kepada media.**(Nefrizal)







×
Berita Terbaru Update