-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hak Jawab Johansyah Syafri Atas Berita "DPP LSM KPK Akan Laporkan Dugaan Korupsi Kadiskominfo Bengkalis"

Saturday 30 May 2020 | Saturday, May 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-31T06:36:39Z

Keterangan Foto : Johansyah Syafri, Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Tahun 2014.


Bengkalis, (Redaksiriau.com) - Johansyah Syafri, memberikan hak jawab dan klarifikasi terkait berita Redaksiriau.com  hari Sabtu 30 Mei 2020 berjudul: DPP LSM KPK Akan Laporkan Dugaan Korupsi Kadiskominfo Bengkalis

Berikut penjelasannya seperti dikirim ke Pesan WhatsApp wartawan Redaksiriau.com dengan tujuan ke Pemimpin Redaksi :

Benar, penyelesaian kegiatan pengadaan videotron tersebut ketika kami menjadi Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis. Kami mulai menjadi Kabag Humas, Kamis, 9 Oktober 2014. Jadi rencana  pengadaan videotron tersebut sebelum kami menjabat Kabag Humas. Tapi oleh pejabat sebelumnya.

Kami hanya menyelesaikannya, karena ketika kami menjadi Kabag Humas, ada surat dari Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang memberikan nama rekanan pemenangan lelang kegiatan pengadaan videotron tersebut.

Sebagai Kabag Humas yang juga mendapat tugas sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), kami hanya melanjutkan dan meminta rekanan tersebut melaksanakan kewajiban sesuai dengan ketentuan.
Alhamdulillah dan sesuai hasil pemeriksaan oleh tim, kalau tidak salah namanya tim PHP (Pemeriksa Hasil Pekerjaan), pekerjaan rekanan tersebut sesuai dengan administrasi yang ada.

Selanjutnya, pada 7 September 2017, kami dimutasikan dan mendapat tugas di tempat baru sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.
Sampai beberapa bulan saja kepindahan kami ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, videotron tersebut baik dan fungsional.
Mengapa kini videotron tidak berfungsi lagi. Kami tidak tahu pasti apa sebabnya. Pastinya, seperti kami sampaikan di atas, hingga beberapa bulan setelah kepindahan kami ke Diskominfotik, kondisinya baik sekali.

Perlu kami tambahkan, ketika kami masih sebagai Kabag Humas Sekretariat Daerah Bengkalis, hampir setiap malam kami cek. Alhamdulillah baik. Tidak ada kerusakaan. Kalaupun ada kerusakaan kecil, kami minta bantuan rekanan untuk memperbaikinya.
Dan, kami juga kerab mendesain berbagai informasi yang disampaikan melalui videotron tersebut.  Juga sebagai tambahan, saat acara nonton bareng film G-30-S/PKI yang diinisiasi Kodim 0303/Bengkalis pada Jumat malam, 29 September 2017, videotron masih fungsional.

Penjelasan Redaksi:

Reporter Redaksiriau.com mencoba menelepon narasumber yang diyakini sebagai Johansyah Syafri (red- selaku Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis pada Tahun 2014, via telepon berdasarkan nomor kontak yang dimiliki di kalangan wartawan.

Namun belum bisa dihubungi dikarenakan nomor seluler yang biasa dihubungi Wartawan tidak aktif.
×
Berita Terbaru Update