-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, POLSEK TAPUNG HILIR & KEBUN RBKE LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI PERUMAHAN KARYAWAN.

Saturday 16 May 2020 | Saturday, May 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-19T09:09:50Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Guna terus menekan dan meminimalisir penyebaran covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Jajaran Polsek Tapung hilir bekerjasama dengan pihak Perkebunan Ramabakti Estate lakukan penyemprotan desinfektan.

Pelaksanaan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan hari ini Minggu (17/5/2020),  selain mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona, kegiatan ini merupakan program serentak jajaran Polda Riau dan Polres Kampar dalam melaksanakan penyemprotan desinfektan diwilayah hukum Polsek Tapung hilir.


Tampak dalam kegiatan tersebut jajaran Polsek Tapung hilir yang terdiri dari Kanit Patroli Aiptu Ej.Sihombing, Kanit Intelkam Aiptu Fery Irawan, Bhabinsa Bripka Fery Monika SH dan Brigadir Laris Silaban, sementara dari pihak perkebunan Sinarmas Region Kampar diwakili oleh Secoreg Agus Purwantoro, kanitpam RBKE Zulpan dan 6 orang relawan covid-19 Kebun RBKE yang berasal dari security.

Kapolsek Tapung hilir yang diwakili Kanit Patroli Aiptu Ej.Sihombing mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud  kerjasama pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tapung hilir dengan pihak Perusahaan PT.RJP yaitu Kebun Ramabakti Estate dalam bersinergi memutus rantai penyebaran covid-19 "Ungkap Aiptu Ej.Sihombing.

Pelaksana penyemprotan desinfektan ini kami lakukan bersama tim relawan covid-19 perusahaan dengan target penyemprotan meliputi masjid Al Muttaqin pondok IV, Kantor dan seluruh perumaham Divisi IV kebun Ramabakti Estate"Ucapnya lagi.

Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dalam menekan penyebaran wabah corona diwilayah Kecamatan Tapung hilir khususnya di perumahan perusahaan Sinarmas "Tutup Kanit Patroli kepada media.**(Nefrizal Pili)
×
Berita Terbaru Update