-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Walaupun Ditengah Pandemi Covid 19, Babinsa Koramil 16/Tapung Tetap Laksanakan Patroli Karlahut

Saturday 16 May 2020 | Saturday, May 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-19T09:09:21Z


Tapung Hulu,(Redaksiriau.com) - Ditengah pandemi covid 19 yang melanda negeri saat ini tidak membuat TNI AD dalam hal ini Koramil 16/Tapung lalai dalam menjaga wilayahnya dari ancaman karlahut.

Dibawah Komando Kapten Inf Taufik Sihombing selaku Komandan Koramil (Danramil) 16/Tapung dirinya mengintruksi jajarannya khususnya kepada para Babinsa agar tetap melaksanakan patroli untuk memantau wilayah sebagai antisipasi dari ancaman karlahut.


"Sekarang lagi wabah covid 19 jika ditambah dengan karlahut tentu akan lebih merugikan berbagai pihak, untuk itu para Babinsa diintruksikan agar tetap melaksanakan patroli karlahut," kata Danramil

Seperti yang dilaksanakan oleh salah satu Babinsa Koramil 16/Tapung Sertu Lp Turnip dan Serda JL. Tobing yang telah melaksanakan patroli karhutla bersama Anggota MPA di Desa Senama Nenek, Kec. Tapung Hulu, yang merupakan wilayah binannya. Minggu (17/05/20)

Dikatakan Babinsa bahwa untuk sasaran pengecekan dan pemantauan pada patroli kali ini adalah lahan lahan semak belukar dan wilayah-wilayah rawan kebakaran.

"Sesuai intruksi Danramil bahwa Babinsa terus maksimalkan upaya mencegah wabah covid 19 dan patroli karlahut jangan diabaikan," tutur Babinsa

Adapun yg mengikuti kegiatan ini yakni dari Koramil 16/Tapung (Sertu LP. Turnip, Serda JL. Tobing) dan Anggota MPA Desa Senama Nenek.**(Nefrizal Pili)
×
Berita Terbaru Update