-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKSI SOSIAL PEMUDA-PEMUDI TAPUNG HILIR BAGIKAN MASKER DAN TAKJIL RAMADHAN DIDESA KIJANG JAYA.

Saturday 16 May 2020 | Saturday, May 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-16T22:40:01Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Di tengah masa pandemi covid-19 yang sedang melanda tanah air saat ini dan ditengah-tengah umat muslim melaksanakan ibadah puasa, pemuda dan pemudi tidak tinggal diam dalam menghadapi masa-masa tersebut.

Kepedulian pemuda-pemudi Kecamatan Tapung hilir yang tergabung didalam organisasi dan komunitas ambil peranan dengan membagikan masker dan takjil gratis kepada warga yang melintas di Desa Kijang jaya hari Jum'at (15/5/2020).

( Foto : Arahan dan sambutan Kepala Desa Kijang Jaya H.Syukur Rambe dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Tapung hilit Suryanto saat akan dimulainya acara bakti sosial )


Kegiatan bagi masker dan takjil gratis yang motori Karang Taruna Kecamatan Tapung hilir ini bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kijang Jaya, BPD, KUD Makarti Buana Jaya dan PKK, juga didukung oleh Karang Taruna Desa, komunitas Panatif, komunitas Motik, komunitas Goebok kreativ dan Banser.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tapung hilir Suryanto kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan sosial yang kami laksanakan bersama Pemerintahan Desa Kijang Jaya dan beberapa sahabat pemuda lainnya bertujuan berbagi bersama dalam bulan penuh barokah ini dan meminimalisir penyebaran virus corona ditengah-tengah masyarakat dengan membagikan masker "Ungkapnya.

( Foto : Suasana pembagian takjil dan masker oleh Pemuda-pemudi Kecamatan Tapung hilir di Desa Kijang Jaya )


Kemarin kita juga melaksanakan pembagian sembako kepada Lansia Desa Kijang Jaya sebanyak 48 orang, kegiatan ini dilakukan oleh kawan-kawan komunitas Panativ "Imbuhnya.

Semoga dengan aksi kepedulian ini dapat ada manfaatnya walaupun nilainya tidak seberapa, kami atas nama Pengurus mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemdes Kijang Jaya dan Kawan-kawan pemuda pada kegiatan ini "Ucap Suryanto.

Ketua Sanggar Goebok Creative M.Yasin sebagai salah satu diantara komunitas pemuda seni menyampaikan dukungannya kepada Karang Taruna Kecamatan Tapung hilir yang telah menggagas kegiatan sosial ini, semoga dengan kegiatan ini semangat pemuda-pemudi Tapung hilir untuk lebih kompak dan lebih peduli terhadap situasi yang terjadi saat ini "Jelas Yasin.

Ditempat terpisah Kapala Desa Kijang Jaya H.Syukur Rambe mengucapkan terima kasih dan apreaiasi kepada pemuda-pemudi yang telah melaksanakan kegiatan sosial ini di desa Kijang Jaya, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa pula menjadi ladang amal terlebih kegiatan ini dilaksanakan di bulan Ramadhan "Tutup Kades Kijang Jaya.**(Nefrizal Pili)







×
Berita Terbaru Update