-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Xieli Kampar Dari Tzu Chi Perwakilan Sinarmas Wilayah Kampar Serahkan Bantuan APD Dan Face Shield Untuk Tim Medis Kecamatan Tapung Hilir

Thursday 30 April 2020 | Thursday, April 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-02T15:54:05Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Kepedulian Perusahaan Perkebunan Sinarmas Region Kampar dalam kegiatan sosial yang dikenal dengan nama Tzu Chi Perwakilan Sinarmas wilayah Kabupaten Kampar dalam melakukan Aksi Peduli Covid-19 sangat dirasakan oleh semua pihak dalam masa pendemi covid-19 khususnya di Kecamatan Tapung hilir.

XIeli Kampar yang diketuai Ir.Abdilah Sholihin dan Wakil ketua Megaswara Subramaniam selaku pengurus Tzu Chi Perwakilan Sinarmas wilayah Kampar hari Rabu (29/4/2020) didamping Estate Manager NMAE Sintong M Simatupang, Endra S Pasaribu selaku SPO Officer NMAE menyerahkan bantuan 50 set Alat Pelindung Diri (APD) dan 5 Face Shield kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tapung hilir.

( Foto : Ketua Xeili Kampar Ir.Abdilah S bersama rombongan saat bersilaturahmi dengan Camat dan Kepala Puskesmas Tapung hilir )

Penyerahan bantuan APD dan Face Shield yang ditujukan untuk tim medis yang ada di Kecamatan Tapung hilir diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19 yang juga Camat Tapung hilir Yuricho Efril S.STP didampingi Kepala PKM Tapung hilir I Martina Zakir SKM.MKes dan dr.H.Sutriono beserta dr.Margaret T mewakili PKM Tapung hilir II di kantor Camat Tapung hilir Rabu pagi.

Kegiatan ini disampaikan  oleh ketua Xieli Kampar yang juga sebagai Region Controler perkebunan Kampar Ir.Abdilah Sholihin kepada media Redaksiriau.com kamis (30/4/2020).

( Foto : Tzu Chi Perwakilan Sinarmas Wilayah Kampar berfoto bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kec.Tapung hilir )

Abdilah mengatakan bahwa selain penyerahan bantuan APD dan Face Shield kepada pihak Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan, ini juga sekaligus merupakan silaturahmi dan kordinasi antara pihak PT.BWL dan PT.RJP dengan pihak Kecamatan dan Puskesmas Tapung hilir "Ungkap Xieli Kampar.

Selanjutnya dengan bantuan ini diharapkan tim medis yang merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan tetap terlindungi dari terpapar atau terjangkitnya dari wabah virus Covid-19 terutama ketika memberikan pelayanan dan pemantauan ODP diwilayah kerjanya "Ucapnya.

Semoga kita bersama sehat selalu dan sama-sama dapat menurunkan dampak Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Tapung hilir, sesuai Motto kami "Saya Jaga Kamu, Kamu Jaga Saya "Harap Abdilah.**(Nefri)
×
Berita Terbaru Update