-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POLSEK TAPUNG HILIR, KADES DAN BABINSA MONITOR PASAR SORE DESA CINTA DAMAI DAN HIMBAU GUNAKAN MASKER.

Tuesday 28 April 2020 | Tuesday, April 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-29T16:22:41Z



Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Dihadapkan pada bulan Ramadhan seperti saat ini dan juga masa pandemi wabah corona dikhawatirkan harga bahan pokok dan bahan lainnya mengalami kenaikan sehingga sedikit banyak akan membawa dampak di kalangan masyarakat yang akhirnya merepotkan para konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.


Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Tapung hilir bersama Kepala Desa dan Babinsa Cinta damai mengadakan  pemantauan dan pengecekan secara langsung ke pasar sore di Desa Cinta damai Kecamatan Tapung hilir.


Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Tapung hilir melalui Kanit Patroli Aiptu EJ.Sihombing dan Kanit Intelkam Aipda Ferry Irawan yang didampingi Kepala Desa Cinta Damai Basfani bersama Babinsa Pelda Patriot Indra Susilo, sore ini turun ke pasar tradisional untuk memantau harga bahan pokok maupun bahan lainnya sambil memberikan himbauan untuk selalu memakai masker kepada padagang dan pembeli untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,  Selasa  (28/04/2020).


Sambil bersenda gurau dengan para penjual, Kanit Patroli dan Kanit intelkam menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok dan harga barang-barang lain.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. " Sesuai pantauan kami, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di Pasar Sore Cinta damai ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran", kata Kanit Patroli Aiptu EJ.Sihombing

Mereka melakukan pantauan di pasar tersebut  untuk memastikan apakah ada kenaikan harga kebutuhan warga, "Ini kami lakukan bersama Kades dan Babinsa untuk memastikan apakah harga berbagai kebutuhan pokok atau yang lainnya mengalami kenaikan atau tidak, Dan selanjutnya dari hasil yang ada langsung  laporkan ke Komandan kami", jelasnya.

Selanjutnya sambil memantau harga di Pasar Sore Cinta Damai, Kanit Patroli dan Kanit Intelkam bersama Kepala desa dan Babinsa selalu memberikan himbauan untuk menggunakan masker kepada pedagang dan pembeli agar bisa terhindar dari penularan wabah corona.(Nefri)







×
Berita Terbaru Update