-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasien PDP Meninggal Dunia di RSUD Mandau, Direncanakan Dikebumikan di Duri

Thursday 23 April 2020 | Thursday, April 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-24T11:07:09Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirujuk, dari RSUD Bagan Siapi Api Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), ke RSUD Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, pada Senin (21/4/2020) yang lalu, akhirnya meninggal Dunia.

Warga Rohil, yang di kabarkan Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di RSUD Mandau, berjenis Kelamin Perempuan, di laporkan pada Kamis (23/4/2020) telah meninggal dunia dan direncanakan akan di kebumikan di Duri.

Pasien rujuk dari RSUD Bagan Siapi Api Rohil ke RSUD Mandau tersebut adalah, MRH (PR 59), warga Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir - Riau.

Terhadap pasien telah dilakukan Rapid Test dengan hasil (negatif)," Sementara itu, telah dilaksanakan swab dengan mengambil sample darah, cairan tenggorokan dan cairan hidung, Namun begitu juga hasil swab belum keluar.

Diperkirakan pada Kamis (23/4/2020) sekira Pukul 03.00 WIB, pasien dinyatakan meninggal dunia di RSUD Duri Kecamatan Mandau - Riau.

Pasien tersebut rencananya akan dimakamkan di pemakaman umum Jalan Sudirman, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Dihubungi Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK lewat solulernya, membenarkan pasien PDP atas nama MRH tersebut meninggal Dunia, dan saat ini pihak keluarga pasien tengah mempersiapkan pemakaman, untuk penatalaksanaan jenazah, sesuai prosedur tetap PDP yang di anjurkan oleh Pemerintah.**(amir).







×
Berita Terbaru Update