-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditengah Covid -19, FPII Bagikan Masker

Thursday 30 April 2020 | Thursday, April 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-02T15:54:40Z

Pekanbaru, (Redaksiriau.com) -  Dalam rangka mengatasi penyebaran Virus Corona atau Covid -19 serta peduli kemanusian Forum Pers Independen Indonesia ( FPII) Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (30/04/2020) bagikan Masker di simpang tugu cerano.

Ketua FPII Korwil Kabupaten Kuantan Singgi, Rusman dan beserta jajaran memberikan Masker kepada pengguna jalan raya,"Ada pun tujuan pembagian masker ini untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 pada wilayah Taluk Kuantan paling tidak menimalisasikan penyebaran virus corona tersebut."papar nya.

Dalam kesempatan yang sama RUSMAN menghimbau supaya "Masyarakat tetap dirumah, dan selalu menjaga tingkat kebersihan,serta cobalah menghindari kerumunan masyarakat,dan untuk anak2 sekolah tetap belajar di rumah dan kerjakan pekerjaan rumah seperti yang di intruksikan para Guru 2, serta menjaga siskamling dilingkungan masing 2 paparnya.

Dalam pembagian masker pada jalan poros Taluk kuantan FPII membagikan masker 100 lembar, dalam hal masyarakat penguna jalan raya sangat senang dan antusias melihat pembagian masker ini dan merasa sangat terbantu sekali.

" Dan kegiatan seperti ini akan tetap kita lakukan,karena ini adalah Bencana Alam,kita akan perduli kepada sesama,dan kamipun FPII Korwil Kabupaten Kuansing tetap semangat melakukan yang terbaik."kata Sony sebagai bendahara mengakhiri.

Sumber FPII Korwil Kabupaten Kuantan Singingi







×
Berita Terbaru Update