-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Mandau Riki Rihardi Beserta Jajarannya, Salurkan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Thursday 16 April 2020 | Thursday, April 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-18T13:37:36Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Kebijakan himbauan dan aturan pemerintah, Masyarakat tetap di rumah aja, dan tetap selalu jaga jarak aman (physical distanting) antara satu orang dengan lainnya.

Camat Mandau Riki Rihardi, S. STP, MSi yang di dampingi oleh Sekcam Mandau M Rusydy MR, S. STP, MSi beserta jajarannya, Kamis 16/04/02 di Aula Gesung Bathin Beutuah Kecamatan Mandau, menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, sebanyak 400 paket lebih kurang sembako ini disalurkan ke warga yang berada di 11 Kelurahan dan Desa lewat Kepala Kelurahan dan Desa.

Setelah mengadakan pertemuan kecil, dan memberikan pengarahan kepada Kepala Kelurahan/Desa antaranya, Kelurahan Air Jamban, Babussalam, Balik Alam, Batang Serosa, Duri Barat, Duri Timur, Gajah Sakti, Pematang Pudu, Talang Mandi, Desa Bathin Betuah, dan Desa Harapan Baru, Riki mengaharapkan kepada seluruh perangkat Desa dan Kelurahan untuk sesegera mungkin, mendata warga dan memantau PDP di Kota Duri ini, serta memberikan himbauan kepada seluruh Masyarakat, untuk tidak berkerumanan, untuk tidak berkumpul dalam situasi Covid-ini.

Camat Mandau juga sangat mengharapkan partisipasi warga Kota Duri, peran aktif tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW dan seluruh Elemen masyarakat, untuk tetap memberikan himbauan, bahwa warga tetap di rumah aja, hal itu apa bila tidak ada yang sangat penting harus keluar rumah, demi keselamatan kita bersama, mari kita ikuti himbauan anjuran dan peraturan pemerintah ini,"harapnya Riki lagi.

Riki Rihardi mengatakan, hari ini pihak Kecamatan Mandau melalui Kepala Kelurahan menyalurkan sembako, kepada warga yang ekonomi nya lemah, termasuk warga PDP dan kekuarga PDP yang baru saja meninggal Dunia, bantuan ini kita kumpulkan yang berasal dari prabadi Camat, Lurah, Kades, UPT dan Kasi-kasi yang ada di Kecamatan ini, kita membantu sebisa mungkin kemampuan kita, karena mereka yang PDP harus kita perlakukan secara khusus, di karantina di rumahnya masing-masing, begitu juga dengan warga yang ekonominya lemah, setelah ini kami juga akan melakukan kembali penyeprotan disinfektan pada hari minggu keseluruh Mandau.***(Amir).
×
Berita Terbaru Update