-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ANTISIPASI KELANGKAAN BBM, BABINSA KORAMIL 16/TAPUNG KOMSOS DI SPBU

Saturday 11 April 2020 | Saturday, April 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-15T11:52:43Z


Tapung Hulu,(Redaksiriau.com) — Babinsa Desa Kusau Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Sertu Lp Turnip melaksanakan Komsos dengan Bapak Sutikno selaku pengawas lapangan SPBU di desa Kusau, Jalan lintas Suram-Tandun Km 68 Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Minggu (12/04/2020).


“Komsos ini dilaksanakan untuk mengecek stok BBM yang masih ada di SPBU di Jalan lintas Suram-Tandun Km 68. Karena warga ada mengeluh terkait susahnya memperoleh BBM untuk digunakan dalam keperluan sehari hari,” Jelas Sertu Lp Turnip.


Lanjutnya, Kegiatan pemantauan di wilayah selalu menjadi tanggung jawab bersama seperti yang dilakukan olehnya.

“Selain itu ini adalah bentuk rasa memiliki akan ketentraman di wilayahnya dengan mengecek pasokan BBM yang ada wilayah binaan,” Katanya.


Sementara itu, Bapak Sutikno yang merupakan Pengawas Lapangan SPBU tersebut mengungkapkan bahwa BBM saat ini dalam keadaan normal namun ada sering ada keterlambatan pasokan sehingga terjadi antrian panjang. Sehingga dikatakan ada pengurangan kuota.

“Sementara stok masih dalam keadaan aman dan kemarin hanya mengalami keterlambatan pengiriman stok seperti minggu kemarin, Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengingat kan agar kompleks SPBU harus selalu bersih dan menyiapkan wadah tempat cuci tangan dan menghimbau para pembeli dan petugas selalu menggunakan Masker antisipasi Penyebaran virus Corona.
tim serter16.

Penulis : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update