-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

2 PASIEN PDP KECAMATAN TAPUNG HILIR YANG DIRAWAT, HARI INI 1 ORANG MENINGGAL DUNIA.

Thursday 23 April 2020 | Thursday, April 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-24T06:33:55Z

Tapung hilir, (Redaksiriau.com) - Bertambahnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Kampar menjadi 20 orang berdasarkan Update Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar hari ini Jum'at (24/4/2020) dan 2 orang PDP berasal dari Kecamatan Tapung hilir.


Berdasarkan informasi bahwa salah 1 Pasien Dalam Pengawasan yang berasal dari Kecamatan Tapung hilir hari ini dinyatakan meninggal dunia di salah satu RS di Pekan baru.

Berita duka meninggalnya salah satu pasien PDP ini disampaikan oleh UPTD PKM Tapung hilir I Martina Zakir SKM.M Kes  melalui sambungan selulernya kepada awak media Jum'at (24/4/2020).

Benar salah satu dari pasien PDP kita yang sedang dirawat dan di isolasi oleh RS di Pekanbaru hari ini dinyatakan Meninggal dunia "Ungkap Martina.

Meninggalnya pasien PDP ini setelah dirawat dan diisolasi di RS.Safira, sementara hasil swab testnya belum keluar "imbuhnya.

Sesuai SOP apabila pasien PDP meninggal dunia maka jenazahnya akan dikebumikan secara Protap Covid-19 " Ucap Kapus Tapung hilir I.

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan jenazah pasien PDP akan dikuburnya dipemakaman umum disalah satu Desa di Kecamatan Tapung hilir dengan prosedur pemakaman Covid-19.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update