-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Balon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S, MSi, Libatkan Generasi Milenial Yakini Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Saturday 7 March 2020 | Saturday, March 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-15T04:20:03Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Dengan melibatkan generasi milenial dalam proses pembangunan Daerah di Kabupaten Bengkalis ini, hal itu diyakini bahwa, akan mampu mendongkrak ekonomi masyarakat bawah, dan mampu memberikan perubahan pembangun Daerah ke arah yang lebih baik lagi.

Generasi milenial sangat berperan penting dalam proses pembangunan di Daerah, dengan memberikan peluang dan kesempatan kepada generasi milenial, dalam membangun daerahnya, untuk berkreasi dan berinovasi, sebagai pusat pembangun ekonomi kreatif dengan memanfaatkan teknologi demi kemajuan di daerahnya.

Untuk menjawab tantangan di masa depan, kita harus melibatkan generasi milenial yang bertanggung jawab, dan memiliki pemikiran strategis, demi untuk kemajuan pembangunan di daerah Bengkalis ini, seperti kita ketahui bersama bahwa, generasi milenial adalah sebagai future leaders menjadi sangat krusial, di tengah-tengah masyarakat era globalisasi ini, demi perubahan di masa depan untuk yang lebih baik lagi, kita harus bergandeng tangan dengan generasi milenial dalam membangun Daerah Bengkalis ini.

Generasi muda yang memiliki power energi pemikiran, tenaga besar, semangat, dan kreatifitas, harus dilibatkan dalam pembangunan di daerahnya, pemuda harus diberdayakan secara maksimal, untuk bisa memberikan dampak yang signifikan, pemuda menyimpan potensi besar dalam pembangunan di daerah terlebih di desanya masing-masing.

Hal itu di utarakan Putra Terbaik Kabupaten Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, lanjutnya menurut bakal calon Bupati Bengkalis ini, melibatkan generasi milenial untuk membangun ekonomi kreatif dengan keahlian teknologi nya, kita yakini pembangunan di Kabupaten Bengkalis akan lebih pesat dan bermutu untuk di masa yang akan datang.***(Mir).
×
Berita Terbaru Update