-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.BUANA WIRA LESTARI MAS LAKUKAN SOSIALISASI DAN ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA DILINGKUP PERUSAHAAN.

Saturday 21 March 2020 | Saturday, March 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-21T16:36:29Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, PT.Buana Wira Lestari Mas lakukan sosialisasi sekaligus antisipasi khususnya dilingkup karyawan perusahaan yang berada di Region Kampar.


Hal ini disampaikan oleh Regional Controler (RC) Region Kampar Ir.Abdilah.S kepada awak media Redaksiriau.com hari ini Sabtu (21/3/2020) pada saat memantau apel pagi karyawan Kebun Naga Mas Estate.


Ir.Abdilah menyampaikan dalam sosialisasinya agar karyawan kebun untuk menjaga pola hidup bersih, rajin cuci tangan saat mulai bekerja maupun selesai bekerja, gunakan masker dan hindari berpergian keluar daerah apabila tidak terlalu penting, kemudian apabila ada karyawan yang demam dengan suhu tinggi disertai batuk agar segera periksa ke klinik kebun " Ungkapnya.


Untuk karyawan dilapangan ketika finger frint diharuskan melakukan sterilisasi dengan kapas yang dibasahi alkohol 70% dan untuk karyawan kantor harus menggunakan Hand Stanilizer atau cuci tangan menggunakan sabun " Ucap Ir.Abdilah.


Himbauan ini berlaku untuk semua karyawan kebun di wilayah Region Kampar agar semua karyawan dapat mengantisipasi dan terhindar dari penyebaran virus yang membahayakan ini " Tegas Abdilah.

Laporan : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update