-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT. PCR Duri, Salurkan CSR Dilingkungan Pabrik

Wednesday 4 March 2020 | Wednesday, March 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-05T11:03:51Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Perusahan yang bergerak di bidang pengolahan buah sawit, Pabrik Kelapa Sawit PT. PCR Duri, pada awal tahun 2020 ini, sudah menyalurkan CSR nya, kepada warga Masyarakat yang berada di lingkungan pabriknya.


Program CSR yang dicanangkan setiap tahunnya oleh PT PCR ini, selalu disalurkan kepada warga Masyarakat di lingkungan pada awal tahun, namun dalam penyalurannya program CSR tersebut, harus berbagi ke dua wilayah, seperti di jalan Gajah Mada wilayah Kecamatan Mandau dan jalan Sidodadi wilayah Kecamatan Pinggir, mengingat perusahaan tersebut beroperasi di perbatasan antara dua kecamatan.

Management PT. PCR Duri, melalui Joko Handoko pada Kamis (05/03/20), kepada sejumlah media mengutarakan, kami baru saja menjalan program CSR nya PT. PCR di lingkungan pabrik ini, kegiatan CSR PT. PCR tersebut pada awal tahun ini di selenggarakan, dan disalurkan kepada masyarakat yang berada jalan Purnama Duri.

Untuk tahun ini pabrik kelapa sawit PT. PCR sudah menyambangi warga pada Selasa, 04 Maret 2020, dan menyalurkan program CSR kepada sejumlah Masyarakat diantaranya, Ust. Alimin, Fitri Narita, Desi Suriani, Ramaini, Siska, Desniar, Diah, Abdul gani, Ali Basri, Sahroja, hendra, Jusmawati dan Umar, mereka adalah warga di Rt.05. Rw. 06 penduduk jalan Purnama yang berdomisi di lingkungan perusahaan ini.****(Mir).
×
Berita Terbaru Update