-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Akibat Padamnya Trafigh Light Simpang Garoga Duri, Satu Unit Truk Angkutan Terjungkal

Tuesday 17 March 2020 | Tuesday, March 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-17T09:53:06Z


Duri, (Redaksiriau.com) -  Arus lalu lintas Protokol simpang Garoga Duri, tepatnya di pertigaan Jalan Jendral Sudirman dan Hang Tuah, mendadak macet dikarenakan Truk Pengangkut Pakan Ayam, asal Sumatera Utara (Sumut) Nomor Polisi (Nopol) BK 8040 CI berbobot lebih kurang 2,7 Ton, yang dikemudikan Andi Sinambela terjungkal dan menutup badan Jalan.

Kecelakaan jalan raya tersebut Diduga, Truk terbalik akibat padamnya, Traffigh Light rambu-rambu pengatur lalu lintas, diperkirakan tidak berfungsi nya Traffigh Light sejak sepekan yang lalu, hingga membuat arus lalu lintas kendaraan semrawut.

Salah seorang saksi mata di lapangan mengatakan, lampu merah pengatur lalu lintasnya mati Pak, begitu hal nya di utarakan oleh pengemudi truck angkutan pakan ayam, pada Selasa 17/03/20, saya terkejut melihat pengendara sepeda motor menerobos, saat saya rem mendadak ditikungan, mobil tak kuat menahan beban,"jelasnya.

Masih menurut sang sopir, trayeknya dari Medan, Sumut menuju Sumbar, sebelum terbalik, sempat berhenti dan berjalan masuk kecepatan dua speed, pada saat itulah pemotor menerobos jalur, tepatnya di pemberhentian lampu lalu lintas."Saya tidak ngantuk Pak, dari pada ada korban, lebih baik saya banting stir kekanan, ungkapnya menambahkan keterangan.

Hingga berita ini ditayangkan, arus lalu lintas lancar padat merayap di persimpangan, oleh personil Satlantas Polres Bengkalis memberlakukan pengendara jalan satu jalur, dikarenakan muatan pakan ayam itu berserakan di badan jalan.**(Mir).







×
Berita Terbaru Update