-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah COVID-19 Pabrik PKS PT. PCR Duri, Gunakan Panduan otoritas Kesehatan Nasional

Friday 27 March 2020 | Friday, March 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-27T12:48:45Z



Duri, (Redaksiriau.com) - Menggunakan panduan otoritas Kesehatan Nasional Indonesia, Pimpinan management Head Office, pabrik kelapa sawit (PKS) PT. PCR Duri melalui humasnya, Joko handoko pada Jum'at 27/03/20 mengatakan, terkait pencegahan virus corona (Covid-19) dilingkungan kerja pabrik.

Kepada seluruh Karyawan dan Mitra kerja, untuk dapat menjadi perhatian sesuai SOP yang sampaikan oleh pimpinan pabrik/site sebagai berikut:

1. Membagikan dan mensosialisasikan himbauan ini kepada seluruh staff dan karyawan dan mitra kerja.

2. Penyediaan tempat / lokasi pencucian tangan yang dapat dipergunakan seluruh staff dan karyawan serta mitra kerja, sebelum memasuki ruangan/tempat area kerja.

3. Penerapan prosedur pemeriksaan kesehatan kepada setiap, staf karyawan, mitra kerja dan siapa saja, yang ingin memasuki lokasi pabrik.

4. Membuat pemberitahuan secara tertulis tentang pencegahan virus corona (Covid-19) yang dapat dengan mudah dilihat, dibaca dan dipahami bagi siapa saja yang hendak memasuki wilayah pabrik.

Demikian disampaikan, untuk dapat menjadi perhatian dan ditindak lanjuti bersama.

Jaga Kesehatan, jaga pola makan sehat, makan makanan yang bergizi, seperti buah-buahan segar, cuci tangan pada saat memasuki area kerja dan pada saat keluar dari area kerja, jaga jarak sesama karyawan dan mitra pekerja, jangan berkumpul pada jam-jam istirahat dalam area kerja maupun di luar area kerja sesuai maklumat Kapolri dan himbauan Pemerintah.**(Mir).







×
Berita Terbaru Update