-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reses Di Desa Balam Jaya, Yuyun Hidayat Siap Bantu Program Prioritas Kepala Desa

Thursday 27 February 2020 | Thursday, February 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-27T11:51:15Z

KAMPAR - Angota DPRD Provinsi Riau, Yuyun Hidayat laksanakan Reses di desa Balam Jaya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Kamis (27/2/20).

Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Riau, Yuyun Hidayat yang digelar di halaman kantor desa Balam Jaya ini dihadiri oleh Kepala Desa Balam Jaya, Abdullah beserta perangkatnya, Kades Kuapan M. Zein, Kades Palung Raya Afriyanto, tokoh masyarakat Balam Jaya dan sekitar 200 orang masyarakat dess Balam Jaya.

Kepala Desa Balam Jaya, Abdullah kepada awak media menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada anggota DPRD provinsi yuyun Hidayat yang telah memilih desa Balam Jaya sebagai tempat kegiatan Reses dan telah membantu usulan Pemerintaj Desa Balam Jaya membangun 7 unit Rumah Layak Huni (RLH).

"Masyarakat sangat berharap pembangunan rumah layak huni ini benar-benar dapat terealisasi pada tahun 2020 ini," ungkap Abdullah.

Kepala Desa Balam Jaya, Abdullah yang hanya tinggal 2 tahun masa jabatan ini menyampaikan kepada Yuyun Hidayat bahwa prioritasnya menjelang 2 tahun habisnya masa jabatan sebagai kepala desa Balam Jaya yakni membangun rumah - rumah warga yang tidak layak huni, baik program pembangunan rumah layak huni maupun bedah rumah.

"Alhamdulillah, Anggota DPRD Provinsi Riau Yuyun Hidayat mendukung dan siap membantu program pembangunan rumah layak huni dan Bedah Rumah tersebut yang menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Desa Balam Jaya," ungkap Abdullah.

Abdullah juga menambahkan, bahwa anggota DPRD Provinsi Riau Yuyun Hidayat menegaskan setelah 2 tahun ini kita optimis tidak ada lagi rumah tidak layak huni di desa Balam Jaya.

Pantauan awak media, pada kegiatan Reses di desa Balam Jaya ini, Yuyun Hidayat juga meninjau langsung rumah warga tidak layak huni yang akan mendapatkan bantuan pembangunan rumah layak huni tahun 2020.

Penulis : CANGGIH
×
Berita Terbaru Update