-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Marwan, Dt. Nado Intan Apresiasi Kepedulian Bupati Kampar

Thursday 6 February 2020 | Thursday, February 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-07T05:26:33Z
Tampak, dt. Nado Intan (duduk disamping kiri Bupati Kampar) turut serta menyambut kedatangan Bupati Kampar di kediaman Marwan.

KAMPAR - Dt. Nado Intan salah satu ninik mamak di kecamatan Kampar menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap pemerintah Kabupaten Kampar yang telah peduli dan memperhatikan Marwan salah seorang warga desa Pulau Jambu kecamatan Kampar yang tengah menderita penyakit Tumor pada bagian kaki kanannya.

Kepada awak media, Jumat (7/2/20), Dt. Nado Intan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bupati Kampar, Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, dan Camat Kampar serta pihak-pihak lainnya terhadap Marwan yang saat ini tengah menderita penyakit tumor pada kaki kanannya.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Bupati Kampar, Kadis Kesehatan, Camat Kampar, Danramil 07/Kampar, dan Kapus Kampar yang telah bersedia meluangkan waktunya berkunjung langsung melihat warga desa yang kurang mampu, apalagi yang sedang sakit seperti jni," ungkapnya.

Dt. Nado Intan berharap kedepannya kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti ini dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Penulis : CANGGIH







×
Berita Terbaru Update