-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbagi Kebahagiaan di Perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Bagi-Bagi Pakain Kepada Masyarakat

Thursday 6 February 2020 | Thursday, February 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-07T06:49:39Z


Mutis, (Redaksiriau.com) -  Jalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat perbatasan, anggota Pos Naikake berbagi kebahagian dengan membagikan baju layak pakai kepada warga di Desa Naikake A, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Jum'at (07/02/2020).

Melihat kondisi masyarakat yang jauh dari pusat perbelanjaan dan perekonomian yang sangat memprihatinkan, anggota Satgas Yonif 132/BS, bagi-bagi pakaian layak pakai, yang digelar sesaat setelah acara rapat di Kantor Desa Naikake A. Hal itu dimaksudkan agar seluruh warga berkesempatan untuk mendapatkan baju-baju yang dibagikan oleh Satgas Yonif 132/BS.

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, berbagi kebahagian dengan warga desa seperti ini, merupakan salah satu kepedulian Satgas Yonif 132/BS, dan sebagai cara untuk semakin memupuk kedekatan antara TNI dan masyarakat, juga bertujuan untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat, dengan membagikan pakaian yang masih layak pakai, untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Selain itu juga, terlihat antusias warga untuk mendapatkan pakaian layak pakai cukup tinggi, dimana saat anggota Satgas bagikan pakaian tersebut mereka banyak yang datang dan ingin mendapatkannya. Semoga pakaian ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dengan kegiatan ini TNI dan masyarakat semakin kompak, karena bersama rakyat, TNI kuat." tutur Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama.


Bapak Milikiur Kebo (60) Kepala Desa Naikake A mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 132/BS yang telah membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat, dengan adanya kegiatan bagi-bagi pakain seperti ini, kami semua yang ada disini sangatlah terbantu, semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, sehingga terciptanya suasana yang kondusif diwilayah perbatasan." ucap Milikur Kebo.
×
Berita Terbaru Update