-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seperti Apa Sensasi Makan di Batok Kelapa?

Thursday 9 January 2020 | Thursday, January 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-10T02:27:34Z

Pekanbaru (RedaksiRiau.com) - Kuliner adalah hal yang digemari banyak orang. Saat ini kekayaan kuliner di Indonesia begitu beragam. Setiap daerah memiliki aneka kuliner yang bisa diunggulkan. Tidak terkecuali di Pekanbaru. Kini ada kuliner yang nikmat, higienis, halal, dan murah.

Telah hadir Gerai Mbak Nur di Wisata Halal Bangkit Pengusaha Muslim yang berlokasi di Masjid Agung An - Nur Pekanbaru.Gerai yang berdiri sejak 3 tahun yang lalu ini menyediakan berbagai menu yaitu mi ayan batok, soto, mi goreng, mi rebus, ayam penyet, dan berbagai minuman lainnya.

Salah satu menu unggulan yang laris diburu para penikmat kuliner adalah mi ayam batok. Mi ayam disajikan dengan batok kelapa. Selain itu mi yang digunakan adalah mi homemade bukan mi pabrikan yang biasa dijual di pasaran. Mi ayam batok juga memiliki keunggulan yaitu ayam yang diolah dipastikan halal dari proses penyembelihan hingga proses penyajian. Ini merupakan nilai penting bagi umat muslim yang diwajibkan untuk mengkonsumsi makanan yang halal.

Harga per porsi hanya sepuluh ribu rupiah. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mencicipi mi ayam batok yang istimewa ini. (mira)
×
Berita Terbaru Update