-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Selatan Gelar Malam Puisi

Saturday 4 January 2020 | Saturday, January 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-05T03:49:59Z


"Kegiatan di Lakukan Berkolaborasi Dengan Seniman Puisi "

Lampung Selatan, (Redaksiriau.com)- Pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) lampung selatan mengadakan kegiatan malam pusi pergerakan dengan tema,harapan dalam puisi.

Yang mana kegiatan ini di laksanakan di rumah pergerakan sekretariat PC PMII, Lampung selatan,jalan kolonel makmun Rasyid candi girang kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (04/01/2020) Pukul 19:30 WIB.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh kepala dinas perpustakaan bapak (Kori Ridwan) Kepala sekolah SMKN 2 Kalianda BPK (ismargono)dan juga kepala sekolah SMA 2 Kalianda BPK (ishanur Hamid),dan juga para seniman seniman puisi Lampung Selatan. Dibuka oleh ketua umum PC PMII Lampung Selatan Andry aprizal, dalam sambutannya iya menyampaikan, bahwa kegiatan in merupakan kegiatan yang pertama kali di adakan oleh PC PMII,yang berkolaborasi dengan para seniman Lampung Selatan.

"Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus ada,supaya seni yang ada di Lampung selatan ini maju dan berkembang"ujarnya.

Hal senada juga yang telah di sampaikan oleh salah satu Perwakilan seniman lampung selatan Amir oboy, dia berharap kepada Pemerintah daerah Lampung Selatan atau Pemerintah setempat, agar dapat melirik potensi para seniman seniman yang ada di Lampung selatan.
Kegiatan ini juga menampilkan berbagai macam puisi,mulai dari karya karya seniman seperti,Huntara, pasir hitam Krakatau, karya BPK (Amir coboy) sampai puisi terkenal karya miliki,(W.s Rendra).

Tak hanya menampilkan berbagai macam jenis puisi saja,akan tetapi puisi ini di kemas dengan musikalisasi, diskusi dan lounching novel ke tiga BPK Riswo yang berjudul "Ketika Cinta Yang Menabrak Dinding Tuhan.***(Saipul.B)
×
Berita Terbaru Update