-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UIR Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Saturday 4 January 2020 | Saturday, January 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-05T06:01:19Z

Kampar, (Redaksiriau.com) - Hujan deras yang kerap mengguyur wilayah Riau satu bulan terakhir menyebabkan banjir dibeberapa daerah di Provinsi Riau.
Akibatnya banyak aktivitas masyarakat disekitaran sungai terganggu, rumah rusak, dan tidak sedikit masyarakat yang mengungsi.

Respon dan tindakan positif datang dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UIR, Beberapa hari lalu BEM FH UIR menggelar penggalangan dana di beberapa simpang jalan protokol di Kota Pekanbaru.

"Iya benar, Beberapa hari lalu kita (BEM FH UIR) menggelar penggalangan dana untuk korban banjir, kita lakukan selama 3 hari berturut-turut", ujar maulana Gubernur FH UIR saat dikonfirmasi via telpon.

Setelah berhasil mengumpulkan dana, BEM FH UIR langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada korban banjir berupa uang, makanan, dan obat-obatan.

"Alhamdulillah, hari ini (4 januari 2020) kita sudah salurkan hasil penggalangan dana tersebut secara langsung kepada korban banjir, bantuan yang kami salurkan berupa sembako, sambung Maulana.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi korban banjir yg ada di desa Buluh Cina, ia juga berharap banjir di Riau cepat berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya" tutup Maulana.







×
Berita Terbaru Update