-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabar Gembira, Desa Padang Luas Dapat Bantuan 20 Unit Bedah Rumah dan 8 Unit Rumah Layak Huni

Sunday 5 January 2020 | Sunday, January 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-06T05:19:11Z
Kades Padang Luas, Solihan didampingi Kabid Kominfo Projo Riau

KAMPAR - Kabar gembira bagi masyarakat desa Padang Luas kecamatan Tambang, pasalnya untuk tahun 2020 ini desa Padang Luas mendapatkan bantuan 20 unit Bedah Rumah dan 8 unit rumah layak huni.

Berkat kepiawaian Kepala Desa Padang Luas, bantuan yang bersumber dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Riau itu berhasil diboyongnya ke desa Padang Luas.

Kepala Desa Padang Luas, Solihan kepada awak media menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang disalurkan oleh pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Riau.

"Alhamdulillah untuk tahun 2020 ini desa Padang Luas mendapatkan bantuan 20 unit bedah rumah dari pemerintah pusat dan 8 unit rumah layak huni dari pemerintah provinsi Riau," ungkapnya.

Dijelaskan Solihan, bahwa bantuan 20 unit bedah rumah itu bersumber dari BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, Red) program Pemerintah Pusat melalui Kementrian PUPR, sedangkan 8 unit rumah layak huni bersumber dari Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas PUPR Provinsi Riau.

Solihan juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota DPRD Provinsi Riau, Yuyun Hidayat yang telah membantunya memboyong 8 unit rumah layak huni untuk masyarakat desa Padang Luas.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada anggota DPRD Riau, Yuyun Hidayat yang telah membantu pemerintah desa Padang Luas dalam mendapatkan bantuan 8 unit rumah layak huni untuk tahun 2020 tersebut," tutupnya.

Penulis : CANGGIH
×
Berita Terbaru Update