-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Es Nenas Menambah Nilai Jual Nenas Asal Kualu

Wednesday 8 January 2020 | Wednesday, January 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-08T10:25:21Z

Pekanbaru (RedaksiRiau.com) - Teriknya siang hari tak urung membuat dahaga melanda siapa saja. Hal ini membuat kita segera mencari minuman untuk menhilangkan rasa dahaga. Kadang kita tidak berfikir panjang, kita langsung bergegas mengambil minuman di rak display toko tanpa memperhatikan bahan dan kandungan yang ada pada minuman tersebut.

Hal itu bisa saja menimbulkan efek kurang baik bagi tubuh bila yang kita minum mengandung bahan pengawet, penanis buatan, dan zat berwarna.Namun kita tidak perlu khawatir. Kini sudah ada solusinya untuk mengganti munuman yang mengandung zat kimia berbahaya dengan minuman alami yang terbuat dari buah segar. Salah satunya adalah Es Nenas Mak Inang Sayang.

Es Nenas Mak Inang Sayang terbuat dari nanas yang diolah bersama gula, tanpa mengunakan bahan tambahan pangan yang membahayakan kesehatan seperti pemanis buatan, zat pengawet, dan pewarna kimia. Untuk bahan baku sendiri berasal dari Kualu Kampar, diharapkan hal ini bisa memberi nilai tambah mengingat nanas melimpah ruah di Riau dan khususnya wilayah Kualu.

Es Nenas Mak Inang Sayang tersedia di Wisata Halal Bangkit Pengusaha Muslim di kawasan Masjid Agung An - Nur Pekanbaru. Cukup dengan sepuluh ribu rupiah kita bisa menikmati kesegaran alami Es Nenas mak Inang Sayang. (mira)
×
Berita Terbaru Update