-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terserert Air Banjir, Wanita Paroh Bayah Dikabarkan Meninggal ?

Friday 18 October 2019 | Friday, October 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-18T23:18:53Z

Keterangan Foto : Suasana Saat Evakuasi Korban

Kampar, (Redaksiriau.com) - Hujan deras yang menyebabkan Banjir  melanda Kabupaten Kampar, akibatnya membuat salahsatu warga berasal Kota Bangkinang meninggal dunia. Dimana Siti Aisyah, Wanita Paroh Baya (PR 45) merupakan warga Perumahan Athaya 2 Bangkinang Kota  meninggal dunia akibat terseret arus banjir ke dalam lobang  Drainase pada Jum'at Malam (18/10/2019).

Menurut informasi salah satu saksi mata yang enggan namamya dituliskan mengatakan," hujan lebat yang menguyur Kota Bangkinang menyebabkan banjir dadakan, air banjir yang deras tersebut menyebabkan salah satu warga bangkinang terseret arus, dimana pada saat kejadian korban saat itu sedang berjalan kaki di atas trotoar di Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Jalan Datuok Tabano dekat Pasar Inpres Bangkinang bersama anaknya. Kondisi trotoar yang saat itu arus banjir deras sehingga korban terseret arus kedalam lobang drainase tersebut," jelasnya.

Masih dikatakannya, bahwa setelah kejadian warga beramai - ramai berupaya mencari keberadaan korban.

" Alhamdulillah korban akhirnya bisa ditemukan berjarak 100 Meter dari lokasi tempat kejadian, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit dan dikabarkan meninggal dunia"tutupnya.







×
Berita Terbaru Update