-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kampar Lantik Direktur RSUD Bangkinang

Thursday 27 June 2019 | Thursday, June 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-06T03:22:55Z
Bangkinang Kota, (Redaksiriau.com) - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar,Jumat(28/6)

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor : SK.821.2-445/VI/2019 sebanyak 24 pejabat dilantik, sebagian besarnya merupakan pejabat dilingkungan RSUD Bangkinang. Satu diantara adalah Direktur RSUD Bangkinang yang di amanahkan kepada dr. Asmara Fitrah Abadi.

Dalam sambutannya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengajak para pejabat yang dilantik terutama sekali RSUD Bangkinang untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan bidang pelayanan kesehatan, untuk dapat melayani masyarakat dengan cepat, senyum dan ramah.

"Khusus kepada direktur yang baru dilantik agar terus meningkatkan dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, melakukan terobosan - terobosan terbaik agar masyarakat bisa segera sehat dari penyakitnya." Ungkap Catur

Selain itu, Catur mengingat untuk melakukan koordinasi yang baik antara atasan dan bawahan, karena maju mundurnya pelayanan dalam suatu organisasi tergantung dari gaya kepemimpinan direktur.

"Pelantikan direktur RSUD Bangkinang dilakukan karena saat ini akan melaksanakan akreditasi dan sekaligus kebutuhan untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat."ungkap Catur







×
Berita Terbaru Update